Iklan

Iklan

Jalin Silaturahmi, Kapolda Sulsel Makan Bersama Buruh Pelabuhan Makassar

17 Januari 2019, 12:11 WIB Last Updated 2020-09-27T02:05:53Z

SUARA RAKYAT. NEWS – Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs Umar Septono S.H. M.H., mengunjungi terminal Pelabuhan Makassar, Bertempat di Jln Nusantara Kota Makassar, Rabu (16/01) sekitar pukul 10.00 wita.

Didampingi Kapolres Pelabuhan Makassar AKBP Aris Bachtiar, Kapolda Sulsel di sambut baik oleh Direktur Operasi dan Komersil PT Pelindo IV (Persero), Pejabat serta Buruh PT Pelindo IV saat tiba di lokasi.

"Saya datang kesini dengan maksud silaturahmi dengan saudara sekalian, karena saya sering lewat di depan pelabuhan menyapa saudara,"kata Umar.

Orang nomor satu di Polda Sulsel itu mengatakan, sangat senang bisa berkumpul dan ketemu kalian. "Saudara dan saya Dimata Allah tidak ada yang berbeda diantara kita, semua sama. Yang harus kita perbaiki adalah akhlak dan ibadah kita semua" imbuhnya.

Tidak selesai disitu, pimpinan tertinggi di Polda Sulsel itu memberikan hadiah kepada buruh yang berulang tahun pada bulan Januari dan melanjutkan dengan makan bersama.

Terlihat tdak ada sekat antara sang Jendral Umar dan buruh pelabuhan. Semua makan bersama dengan menu makanan yang sama sambil duduk melantai.(rls)

Komentar

Tampilkan

  • Jalin Silaturahmi, Kapolda Sulsel Makan Bersama Buruh Pelabuhan Makassar
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan