-->
  • Jelajahi

    Copyright © KABARSULSEL.COM
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Target Raih Kursi, Caleg Hanura Dapil 8 Kompak Bikin Komitmen

    Senin, 24 Desember 2018, Desember 24, 2018 WIB
    masukkan script iklan disini
    Caleg DPRD Provinsi Sulawesi Selatan dari Partai Hanura untuk dapil delapan soppeng dan wajo foto bersama usai membuat komitmen

    KABARSULSEL.COM,WAJO--Sebagai langkah untuk membesarkan partai dan meraih kursi di DPRD Provinsi Sulawesi Selatan, Calon Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan Partai Hanura untuk dapil 8 meliputi Soppeng dan Wajo duduk bersama membuat komitmen untuk tetap bekerja.

    Selain itu, untuk menjaga kekompakan, caleg partai hanura juga membuat komitmen untuk mengiklaskan siapapun yang terpilih nantinya dan komitmen ini sebagai bentuk dalam membesarkan partai.

    Ketua DPC Hanura Wajo, Dr Andi Syahrial Makkuradde mengatakan meski dirinya bersama caleg DPRD Provinsi dari partai hanura bersaing untuk meraih kursi, namun kekompakan dan komitmen untuk membesarkan partai tetap menjadi tujuan utama.

    "Teman-teman sudah membuat komitmem, untuk bersungguh-sungguh bekerja demi mendudukkan wakilnya di DPRD Provinsi dan ini sudah kita sepakati bersama,” kata Asmarata panggilan akrab mantan Camat Tempe itu, Minggu (23/12/18).

    Lebih lanjut, Andi Syahrial Makkuradde menegaskan jika partai besutan Wiranto ini menargetkan satu kursi satu dapil baik di DPRD Daerah, Provinsi maupun Pusat. "Jadi siapapun nantinya yang terpilih tidak ada masalah. Dan kami para caleg wajib mendukungnya," tegasnya

    Sekedar diketahui bahwa, Caleg Partai Hanura yang telah membuat komitmen itu yakni No.Urut 1.DR.H.Andi Syahrial Makkuradde,SE.,SH.,MM. No.Urut 2 Surahman Said,M.PH. No.Urut 3 Andi Maharadina Rafiuddin. No.Urut 4 Andi Bima Mahesa Oddang. No.Urut 5 Andi Bakhtiar, S.PD.
    No.Urut 6 Murniati Rasyid.

    Penulis : Risal
    Editor : Ocha
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Daerah

    +