-->
  • Jelajahi

    Copyright © KABARSULSEL.COM
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Roadshow ke Sulsel, Ini Rundown Cawapres Sandiaga Uno

    Jumat, 21 Desember 2018, Desember 21, 2018 WIB
    masukkan script iklan disini
    Sandiaga Salahuddin Uno (foto Int)

    SOPPENGTERKINI.COM,MAKASSAR--Sandiaga Salahuddin Uno, Calon Wakil Presiden kembali dijadwalkan melakukan kunjungan ke Sulawesi Selatan pada tanggal 24-25 Desember mendatang. Kedatangan Sandiaga Salahuddin Uno dijadwalkan mengunjungi 9 Kabupaten/Kota mulai dari Makassar, Gowa, Takalar, Jeneponto, Bantaeng, Bulukumba, Sinjai, Bone dan Soppeng.

    Menurut Juru bicara Badan Pemenangan (BP) Prabowo-Sandi Sulsel, Sawaluddin Arif bahwa Pasangan Prabowo Subianto di Pilpres 2018 ini nantinya akan didampingi sejumlah Liaison Officer (LO) partai politik pengusung dan pendukung dan tetap akan mendatangi sejumlah pasar.

    Selain mengunjungi pasar, Sawaluddin Sandiaga mengatakan bahwa Cawapres Sandiaga Salahuddin Uno juga akan melakukan peresmian rumah juang di kabupaten/kota, serta dialog dengan pelaku ekonomi.

    Berikut Rundown Sandiaga Salahuddin Uno selama berada di Sulawesi Selatan. Dengan menggunakan penerbangan Lion dari Kendari ke Makassar, Sandiaga Salahuddin Uno akan melakukan Pertemuan organic Partai Gerindra, Relawan Prabowo-Sandi dan Komunitas  Lokasi Gedung H. Bate Kabupaten Gowa.

    Selanjutnya Makan siang, Sholat Dhuhur di Sekretariat Kadin Bersama Pengusaha dan tokoh masyarakat, Temu relawan Prabowo sandi serta masyarakat perwakilan desa se-Kabupaten Takalar di Gedung Islamic Center, Jl. Poros Makassar-Takalar Samping Masjid Agung Kabupaten Takalar.

    Saat berada di Jeneponto, Sandiaga Uno akan melakukan peresmian Roemah Djoeang Jeneponto, temu relawan dan masarakat perwakilan dari desa-desa se Kabupaten Jeneponto di Jl. Lanto Dg. Pasewang No,70 Jeneponto. Setelah itu melanjutkan perjalanan menuju Bantaeng.

    Saat berada di Bantaeng, melakukan Pertemuan dengan element masyarakat se Kabupaten Bantaeng dan melakukan Sholat maghrib saat dalam Perjalanan menuju Bulukumba, Sandiaga Uno dijadwalkan Makan malam dan Silahturahmi tokoh -tokoh Masyarakat pesisir / Nelayan Bulukumba.
    di Para'- Para' Kelurahan Eka Tiro kecamatan Bonto tiro

    Selain itu, melakukan Peresmian dan pengukuhan romaeh juang tim emak - emak OKE Indonesia ( EKI ) Kabupaten Bulukumba di Desa Poliwali Kecamatan Gantarang. Selanjutnya Sandiaga Uno bersama rombongan menuju Sinjai, dan menginap di hotel Pemda, saat berada di Sinjai ia dijadwalkan melakukan Kunjungan pasar dan sarapan  serta Pertemuan relawan, dan masyarakat perwakilan desa se-Kab Sinjai  sebelum perjalanan ke Kabupaten Bone.

    Saat berada di Kabupaten Bone, Sandiaga Uno akan melakukan Pertemuan Milenial dan unsur masyarakat se Kabupaten Bone  di Dusun Allorongennge, Desa Tanete Harapan, Kecamatan Cina Kabupaten Bone selanjutnya Perjalanan menuju Kabupaten Wajo via Kec Tanete Riattang-tembus dua boccoe, masuk Wajo Kecamatan Pammana.

    Saat berada di Bumi Lamaddukkelleng Wajo, kembali melakukan pertemuan relawan dan masyarakat perwakilan desa se-Kabupaten Wajo dan selanjutnya perjalanan menuju Kabupaten Soppeng Via Kec Sabbangparu setiba di Kabupaten Soppeng Sandiaga Uno kembali melakukan Pertemuan masyarakat perwakilan desa se- Kabupaten Soppeng  sebelum perjalanan menuju Makassar, Bandar udara Hasanuddin via Bulu dua  untuk Kembali ke Jakarta Flight citylink Makassar-Jakarta.

    Penulis : Abrar
    Editor : Ocha
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Daerah

    +