-->
  • Jelajahi

    Copyright © KABARSULSEL.COM
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Peringati Hari Anti Korupsi Sedunia, Penggiat di Soppeng Turun Ke Jalan

    Minggu, 09 Desember 2018, Desember 09, 2018 WIB
    masukkan script iklan disini
    Sejumlah lembaga penggiat Anti Korupsi melakukan aksi damai turun ke jalan, menyuarakan Hari Anti Korupsi Sedunia di sepanjang Jl Pemuda depan Masjid Raya Watansoppeng dan Jl Kemakmuran, Minggu 9/12/2018.

    SOPPENGTERKINI.COM,SOPPENG - Sejumlah lembaga penggiat Anti Korupsi melakukan aksi damai turun ke jalan, menyuarakan Hari Anti Korupsi Sedunia di sepanjang Jl Pemuda depan Masjid Raya Watansoppeng dan Jl Kemakmuran, Minggu 9/12/2018.

    Kegiatan anti korupsi di Kabupaten Soppeng dengan tema membangkitkan kembali penegakan hukum korupsi yang diduga telah tidur selama ini, di sisi lain orang menjadi semakin bingung dan puas dengan hasil korupsi.

    "Melalui hari anti korupsi sedunia. Mari kita tutup peringkat dengan menyatakan lawan yang korupsi tidak ada tempat bagi para pelaku korupsi di bumi Latemammala ini,"Kata Ketua LSM LPKN Alfred dalam orasinya.

    Sementara ditempat yang sama Ketua LSM Lidik Gazali Makkaraka mengungkapkan tertidurnya pemberantasan korupsi atau terjadinya pembiaran korupsi oleh para aparatur untuk menyemangati kita.

    "Sebagai aktivis antikorupsi untuk berdiri bersuara nyaring menjaga korupsi dan menyeret pelaku korupsi untuk diadili sesuai hukum dan peraturan yang berlaku.Saya meminta kepada penegak hukum penjarakan bagi pelaku korupsi tanpa ampun dan berani jujur untuk lawan Korupsi di Negeri Indonesia khususnya di Bumi Latemmamala ini," pintahnya.

    Pantauan SOPPENGTERKINI.COM aksi damai ini tampak puluhan Satuan Sabhara dan Anggota Satlantas pengawalan dari jajaran Polres Soppeng, Sulawesi Selatan.

    Penulis: Syahrul
    Editor: Abhy
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Daerah

    +