Iklan

Rabu, 19 Desember 2018, Desember 19, 2018 WIB
Last Updated 2019-06-17T13:34:24Z
AgamaKemenagWajo

Penyuluh Agama Islam Tanasitolo Genjot Latihan

Para penyuluh agama islam Kecamatan Tanasitolo genjot latihan menghadapi porseni hari amal bakti 

SOPPENGTERKINI.COM,WAJO--Tim Penyuluh Agama Islam Kecamatan Tanasitolo Kabupaten Wajo terus melaksanakan latihan untuk memantapkan diri serta menjaga kekompakan jelang Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) Hari Amal Bakti (HAB) Kemenag ke 73 tingkat Kabupaten Wajo yang akan dilaksanakan pada tanggal 21 sampai 25 Desember 2018 mendatang.

Saat melaksanakan latihan, para peserta yang akan menjadi delegasi Kecamatan Tanasitolo itu nampak semangat dan antusias untuk mengasah kemampuan pada setiap cabang yang akan diikuti.

koordinator Penyuluh Agama Kecamatan Tanasitolo, Saifullah mengatakan bahwa Untuk hari ini, ia mengkhususkan latihan pada beberapa lomba saja. sementara bidang seni seperti vocal grup menjadi fokus latihan pemantapan lagu dan kekompakan. Sedangkan di bidang olahraga, ia fokus pada lomba terompah, tennis meja dan bola volly.

Saifullah bertekad untuk berpartisipasi secara maksimal dalam Porseni HAB mendatang. Untuk mewujudkan tekad tersebut, dirinya bersama Penyuluh lain serius dalam latihan karena semangat dan tekad bulat itulah yang akan dibawa bertanding di kecamatam Belawa.

"Penyuluh agama Islam di kecamatan Tanasitolo sendiri ada 13 orang, terdiri dari penyuluh fungsional 3 orang dan penyuluh non PNS 10 orang. Bersama kontingen kecamatan Tanasitolo, mereka akan berpartisipasi dalam ajang Porseni HAB Kemenag ke-73 tingkat Kabupaten Wajo yang akan diikuti oleh kontingen dari 14 kecamatan yang ada di Kabupaten Wajo," kata Saifullah.

Penulis : Hamzah
Editor : Ocha