Iklan

Jumat, 28 Desember 2018, Desember 28, 2018 WIB
Last Updated 2019-06-17T13:34:17Z
Bupati WajoDPRD WajoKetua DPRD WajoWajo

Penyerahan LKPJ Akhir Masa Jabatan Bupati Wajo 2014-2019 Diparipurnakan

Bupati Wajo HA Burhanuddin Unru menyerahkan LKPJ akhir masa jabatan kepada Ketua DPRD Wajo HM Yunus Panaungi

SOPPENGTERKINI.COM,WAJO--Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Wajo menggelar rapat paripurna atas penyerahan Laporan Keterangan Pertanggungjawaban ( LKPJ ) Akhir Masa Jabatan Bupati Wajo 2014-2019 di ruang sidang paripurna kantor DPRD Wajo jum'at (28/12/2018).

Ketua DPRD Kabupaten Wajo H. Yunus Panaungi mengatakan Rapat Paripurna ini terkait penyampaian Laporan Pertanggungjawaban akhir masa jabatan Bupati periode 2014-2019. Ini merupakan laporan tingkat kinerja yang dicapai selama 5 tahun, beberapa permasalahan disertai solusi tingkat kemajuan dan prestasi yang telah diraih dan akan disampaikan kepada masyarakat Wajo selama 5 tahun, dan disampaikan kepada DPRD Kabupaten Wajo.

"Dalam acara tersebut dilaksanakan penyerahan laporan LKPJ akhir masa Jabatan Bupati Wajo periode 2014-2019 yang diserahkan langsung oleh Bupati Wajo kepada ketua DPRD Kabupaten Wajo yang dipandu oleh Wakil ketua DPRD Kabupaten Wajo H. Risman Lukman," kata Ketua DPRD Wajo HM Yunus Panaungi.

Dalam sidang paripurna tesebut, Bupati Wajo H. Andi Burhanuddin Unru menyampaikan penghargaan dan ucapan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada pimpinan dan anggota DPRD kabupaten Wajo, para unsur Muspida serta jajarannya, Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah Kabupaten Wajo dan segenap unsur lapisan masyarakat, yang mana telah memberikan dukungan, bantuan peran serta dan kerjasama yang baik selama pelaksanaan penyelenggaraan pemerintah di Kabupaten Wajo selama 5 tahun ini, sehingga dapat terlaksana dengan baik.

"Pelaksanaan APBD Kabupaten Wajo selama tahun ini, memang masih mengalami berbagai kelemahan dan kekurangan, namun hal tersebut merupakan motivasi bagi kita semua khususnya jajaran eksekutif untuk lebih meningkatkan kinerja Pemerintah Kabupaten Wajo, dalam pelaksanaan pemerintahan pembangunan dan pembinaan masyarakat di masa yang akan datang, dan pada gilirannya akan memberikan kontribusi bagi peningkatan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Wajo," kata Burhanuddin Unru

Penulis : Arisal
Editor : Ocha