-->
  • Jelajahi

    Copyright © KABARSULSEL.COM
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Klik Parpol di Wajo Dukung Gerakan Anti Korupsi AMIWB

    Selasa, 11 Desember 2018, Desember 11, 2018 WIB
    masukkan script iklan disini

    SOPPENGTERKINI.COM,WAJO - Sembilan Partai Politik (Parpol) turut mendukung gerakan Anti Korupsi dalam roadshow yang digelar Aliansi Mahasiwa Indonesia Wajo Bersatu (AMIWB) penegak hukum dan HAM, Selasa 11/12/2018.

    Dalam roadshow tersebut Presiden AMIWB, Herianto Ardi mengunjungi sejumlah pimpinan Parpol yang ada di kabupaten Wajo, dan dari semua Parpol yang dikunjungi menyatakan sepakat dengan AMIWB untuk melawan korupsi.

    "Kami sengaja dalam roadshow anti korupsi ini, kami fokuskan ke pimpinan Parpol karena belajar dari kasus korupsi di Kabupaten Enrekang awal Desember lalu, ada 4 unsur pimpinan DPRD Enrekang ditetapkan tersangka dan sudah ditahan di Polda Sulsel," kata Herianto Ardi.

    Lanjut Herianto Ardi mengatakan, maka dari itu pihaknya meminta kepada seluruh Pimpinan Parpol untuk komitmen dalam melawan korupsi,  karena menurutnya kebanyakan kepala daerah adalah kader Parpol, terlebih lagi anggota DPRD sudah pasti produk Parpol.

    "Dengan adanya penandatanganan fakta integritas dan komitmen bersama, saya pikir akan mewujudkan demokrasi yang berkualitas pada Pemilu 2019 dan ketika para kader Parpol tersebut terpilih menjadi wakil rakyat maka mereka akan berat untuk melakukan korupsi karena sudah ada himbauan pimpinan Parpol kepada seluruh kader untuk melawan korupsi," urainya.

    Adapun Parpol yang komitmen melawan korupsi yakni PKB diwakili Elviyana Aras,  Partai NasDem diwakili A Gusti A Makkarodda, PAN diwakili Ir H Sudirman Meru, PDI Perjuangan diwakili Ambo Upe Ali, PPP diwakili H Risman Lukman, Partai Demokrat diwakili Rahman Rahim, Golkar diwakili HM Yunus Panaungi, Gerindra diwakili A Pandu Jaya, Hanura diwakili DR HA Syahrial Makkuradde.

    Editor: Abhy

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Daerah

    +