Iklan

Iklan

Kepala Kemenag Wajo Lepas Balon Porseni, Klik Pesannya Untuk Peserta

23 Desember 2018, 12:33 WIB Last Updated 2019-06-17T13:34:21Z
Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Wajo melepas balon pada Porseni dalam rangkah Hari Amal Bakti tingkat Kabupaten wajo

SOPPENGTERKINI.COM,WAJO,--Pekan Olahraga dan Seni dalam rangkah memperingati Hari Amal Bakti tingkat Kabupaten Wajo resmi di gelar. Pembukaan Porseni itu ditandai dengan pelepasan balon oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Wajo Sabtu (22/12/2018) kemarin.

Saat melepas balon, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Wajo Arsyad Ambo Tuo didampingi oleh Camat Belawa dan mantan Kepala Kantor Kementerian Agama Pinrang yang disaksikan oleh Panitia dan peserta.

Balon yang dilepas oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Wajo mengatakan bahwa peserta selayaknya menggantungkan cita cita setinggi langit seperti balon yang sudah di lepas dalam rangkah dimulainya Porseni dalam rangkah Hari Amal Bakti (HAB) tingkat Kabupaten Wajo.

"Kalau obsesinya saya, porseni  di Belawa harus sukses dengan prestasi yang gemilang, siapapun baik individu maupun masyarakat adalah harapan. Kalau harapan dalam bahasa tasawwufnya di sebut dengan istilah raja' maka bisa dipastikan siapa saja yang mempunyai raja' atau harapan semangat berbuat baik selalu ada," Kata kepala Kantor Kemenag Wajo Dr H M Arsyad Ambo Tuo M.Ag.

Lebih lanjut, Ia mengatakan bahwa, Setiap harapan dan cita-cita harus diterbangkan setinggi-tingginya, Hal ini senada yang dikatakan oleh Bung Karno "Gantunglah cita-citamu setinggi langit,". Peserta harus menggapai harapan tersebut tetapi harus dengan cara yang fair dan sporitif.

"Harapan itu harus tinggi bahkan idealnya  kalau perlu kita meraih prestasi melampaui dari harapan harapan jangan sebatas harapan tapi, tapi kita berusaha untuk mengapainya," ujar  Arsyad Ambo Tuo.

Penulis : Risal
Editor : Ocha
Komentar

Tampilkan

  • Kepala Kemenag Wajo Lepas Balon Porseni, Klik Pesannya Untuk Peserta
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan