-->
  • Jelajahi

    Copyright © KABARSULSEL.COM
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Kakanwil Kemanag Sulsel Berkunjung Ke Wajo, Ini Agendanya

    Rabu, 05 Desember 2018, Desember 05, 2018 WIB
    masukkan script iklan disini
    Kemenag Sulsel melakukan kunjungan kerja di Kabupaten Wajo selasa (4/12/2018)

    SOPPENGTERKINI.COM,WAJO--Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Selatan H. Anwar Abubakar melakukan kunjungan kerja ke Kantor Kementerian Agama Kabupaten Wajo selsa (4/12/2018).

    Dalam kunjungan kerja tersebut turut serta Ketua DWP Kanwil Kemenag Sulsel Hj. Rismayanti, Kasi GTK H. Wahyuddin Hakim dan Kasi Kesiswaan Hj. Hajerah.
    Rombongan Kakanwil diterima dengan penuh suasana keakraban oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Wajo H. M. Arsyad AT bersama jajaran.

    Kunjungan ke Kabupaten Wajo merupakan kunjungan pertama kalinya dan merupakan kabupaten ke-24 yang didatangi sejak dilantik sebagai Kakanwil Kemenag Sulsel pada tanggal 27 Juli 2018.

    "Kedatangan saya ke Kabupaten Wajo merupakan yang pertama kalinya dan inilah sambutan yang paling meriah dan semarak sejauh kunjungan saya," kata Kakanwil  H. Anwar Abubakar.

    Kakanwil Kemanag Sulsel memiliki sejumlah agenda selama kunjungan di Kabupaten Wajo diantaranya melakukan Sosialisasi Pendidikan Anti Korupsi dengan Gerakan Saya Perempuan Anti Korupsi (SPAK), Workshop Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kabupaten Wajo.

    Selain itu juga melakukan Workshop  Peningkatan Kompetensi Tenaga Pendidik Madrasah Aliyah se- Kab. Wajo melalui Bantuan Program Pengembangan Keprofesian Berkelanjutan (PPKB) Lingkup Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Selatan dan Peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM) Guru Madrasah Melalui Musyawarah Guru Mata Pelajaran (MGMP) Madrasah Tsanawiyah (MTs.) Lingkup Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Selatan
    .

    Sumber : Humas Kemenag Wajo
    Penulis : Hamzah
    Editor : Ocha
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Daerah

    +