-->
  • Jelajahi

    Copyright © KABARSULSEL.COM
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Jelang Hari Amal Bakti, Panitia Rampungkan Persiapan

    Rabu, 19 Desember 2018, Desember 19, 2018 WIB
    masukkan script iklan disini
    Suasana latihan yang dilaksanakan oleh Darma Wanita Persatuan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Wajo

    SOPPENGTERKINI.COM,WAJO--Jelang perayaan Hari Amal Bakti (HAB) tingkat Kabupaten Wajo, panitia dari Kementerian Agama Kabupaten Wajo terus merampungkan persiapan demi kesuksesan pelaksanaan HAB yang ke 73 ini.

    Kegiatan Hari Amal Bakti tingkat Kabupaten Wajo sendiri dipusatkan di Kecamatan Belawa dan akan di mulai pada tanggal 21 sampai 25 Desember mendatang.

    Sejumlah tim akan berlomba pada kegiatan itu dan mereka terus mematangkan persiapan dengan memaksimalkan latihan termasuk tim dharma Wanita Persatuan dan lembaga delegasi binaan Seksi PD Pontren (MDA/PDF), Seksi Pendidikan Madrasah (RA dan Madrasah), Kantor Urusan Agama (KUA) dari 14 Kecamatan dan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Wajo.

     Namun, pada pementasan nantinya tim dari Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kankemenag Kabupaten Wajo akan ikut ambil bagian dalam perayaan Hari Amal Bakti yang dipusatkan di Kecamatan Belawa Kabupaten Wajo.

    Salah satu persiapan yang dilakukan oleh tim Dharma Wanita Persatuan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Wajo adalah menginstenskan latihan bahkan mereka latihan hingga malam hari. DWP Kantor Kementerian Agama Kabupaten Wajo sendiri akan mengikuti lomba lagu Mars DWP (Dharma Wanita Persatuan) dan SPAK (Saya Perempuan Anti Korupsi).

    Penulis : Hamzah
    Editor : Ocha
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Daerah

    +