-->
  • Jelajahi

    Copyright © KABARSULSEL.COM
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Jatanras Polres Palopo Amankan Pelaku Jambret

    Rabu, 12 Desember 2018, Desember 12, 2018 WIB
    masukkan script iklan disini
    Seorang Pelaku Jambret di Kota Palopo diamankan oleh Tim Jatanras Polres Palopo

    SOPPENGTERKINI.COM,PALOPO--Tim Jatanras Polres Palopo terus melakukan penangkapan terhadap pelaku kejahatan yang membuat masyarakat Kota Palopo resah.

    Penindakan atas pelaku kejahatan di Kota Palopo menjadi bidikan Tim Jatanras seperti penangkapan yang dilakukan pada hari selasa (11/12/2018) sekitar pukul 22.30 wita,  di jl. Sungai Rongkong Kota Palopo.

    Di tempat tersebut,  Tim Jatanras Polres Palopo telah melakukan penangkapan terhadap seorang pemuda yang berinisial PA alias EM (18) yang berprofesi sebagai tukang bengkel di Malangke Kecamatan Malangke Barat Kabupaten Luwu Utara.

    Pemuda yang telah diamankan tersebut diduga sebagai pelaku  pencurian (jambret) yang dilakukan oleh seorang diri dengan menggunakan sepada motor Yamaha Mio X tanpa plat dan sasarannya adalah wanita dengan menggandeng tas maupun Handphone.

    Penangkapan yang dilakukan oleh tim Jatanras Polres Palopo itu Berdasarkan  laporan polisi LPB/406/XII/2018/SPKT yang sudah diterima oleh Polres Palopo melalui SPKT Polres Palopo. Untuk mempertanggung jawabkan aksinya, pemuda tersebut diamankan di Polres Palopo.

    Penulis : Aco
    Editor : Ocha
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Daerah

    +