Iklan

Sabtu, 29 Desember 2018, Desember 29, 2018 WIB
Last Updated 2019-06-17T13:34:16Z
Hari Amal BaktiKemenagWajo

Jalan Sehat Kerukunan Umat Beragama Dibanjiri Peserta

Jalan sehat kerukunan umat beragama yang di laksanakan Kemenag Wajo dibanjiri peserta

SOPPENGTERKINI.COM,WAJO--Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Wajo melaksanakan Jalan Sehat Kerukunan Umat Beragama yang di pusatkan di lapangan merdeka dalam rangka memperingati hari amal bakti yang ke 73 Minggu (30/12/2018).

Ketua panitia jalan sehat Hasbih mengakui jika jalan sehat tersebut dibanjiri peserta dari berbagai komunitas, organisasi pemuda, termasuk organisasi perangkat daerah (OPD) yang jauh sebelumnya menyatakan kesiapannya untuk ikut dalam acara tersebut.

"Selain dari jajaran kantor kementerian agama kabupaten Wajo, Para peserta juga berasal dari 14 kecamatan serta diikuti oleh berbagai organisasi," kata Ketua Panitia jalan sehat antar umat beragama Hasbih.

Pelaksanaan kegiatan ini lanjut Hasbih tidak lepas dari dukungan dari mitra kerja baik sebagai sponsor utama maupun sponsor pendukung. Selain dari BUMN, dukungan juga datang dari berbagai lembaga swasta dan ini semua demi kesuksesan pelaksanaan jalan sehat tersebut.

"Selain dukungan datang dari perbankan,dukungan lain juga datang dari mitra Kemenag termasuk KBIH dan jika di total, hadir tidak lepas dari angka 70 juta," kata Hasbih.

Penulis : Arisal
Editor : Ocha