Iklan

Iklan

Gubernur dan AJD Resmikan Asrama Mahasiswa Latimojong di Bogor

28 Desember 2018, 19:45 WIB Last Updated 2019-04-12T15:34:11Z
Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah bersama Andi Jamaro Dulung dan pengurus KKSS usai meresmikan asrama mahasiswa lantimojong di Bogor

KABARSULSEL.COM,BOGOR--Asrama mahasiswa lantimojong yang ada di Bogor Jawa Barat resmi digunakan. Penggunaan asrama tersebut diresmikan oleh Gubernur Sulawesi Selatan Prof. Dr. H. Nurdin Abdullah bersama Andi Jamaro Dulung selaku Wakil Ketua Umum BPP Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan Jumat, (28/12/18).

Peresmian asrama bagi warga Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan yang ada di Bogor itu dipastikan akan memberikan konstribusi besar bagi para mahasiswa. Bahkan Wakil Ketua Umum BPP Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan Andi Jamaro Dulung menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Daerah Sulawesi Selatan yang telah memberikan kesempatan kepada warga KKSS yang berstatus mahasiswa di Bogor untuk menikmati fasilitas asrama tersebut.

Menurutnya, Tunas-tunas calon pemimpin bangsa akan dibina ditempat itu sehingga ilmu yang didapatkan akan diterapkan di kehidupan yang nyata termasuk membangun bangsa. "Terima kasih pak Gubernur," tutur AJD yang juga Ketua Ikatan Alumni Universitas Negeri Makassar.

Gubernur Sulawesi Selatan Nurdin Abdullah sangat mengapresiasi KKSS sebagai organisasi pemersatu warga Sulawesi Selatan di perantauan seluruh Indonesia bahkan di seluruh dunia.

"Kami sebagai pejabat pemerintah mengapresiasi organisasi KKSS yang mampu menyatukan seluruh masyarakat Sulsel dimana pun berada melalui wadah ini" Kata Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah.

Penulis : James
Editor : Ocha
Komentar

Tampilkan

  • Gubernur dan AJD Resmikan Asrama Mahasiswa Latimojong di Bogor
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan