-->
  • Jelajahi

    Copyright © KABARSULSEL.COM
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Bupati Soppeng Bakal Lantik Kades Terpilih, Klik Jadwalnya

    Rabu, 12 Desember 2018, Desember 12, 2018 WIB
    masukkan script iklan disini
    Dinas Pemerintah Masyarakat Desa Kabupaten Soppeng A.Agus Nongki.

    KABARSULSEL.COM,SOPPENG--Bupati Soppeng H Andi Kaswadi Razak dijadwalkan melakukan pelantikan Kepala Desa Terpilih hasil Pilkades serentak pada hari Rabu (7/11/2018) lalu. Pelantikan tersebut berdasarkan Surat tembusan Bupati  Nomor 005/1401/DPMD/XII pertanggal 10 Desember 2018.

    Pelantikan dan pengambilan sumpah  terhadap Kepala Desa Terpilih hanya akan di ikuti oleh 29 Kades terpilih dari 33 Desa yang mengikuti pemilihan periode 2018-2024. Hal ini disebabkan ada 4 Desa yang akan dilantik pada bulan Mei 2019 mendatang.

    Ke empat Kades yang akan dilantik pada bulan Mei mendatang yakni kades Panincong, Donri-Donri, Citta, dan Labae, hal ini diungkapkan oleh Dinas Pemerintah Masyarakat Desa Kabupaten Soppeng A.Agus Nongki.

    Sebagai langkah persiapan atas pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan bagi Kades terpilih, Pemerintah Kabupaten Soppeng telah mengeluarkan undangan yang ditanda tangani oleh Sekretaris daerah (Sekda) Soppeng Drs.H.A.Tenri Sessu,Msi.

    Dalam undangan tersebut disebutkan bahwa pelantikan akan berlangsung mulai pukul 19.00 Wit.sampai dengan selasai. Lokasi pelantikan sendiri dijadwalkan di area Taman Kalong Soppeng. Rabu besok 12/12/2018 malam.

    Kepala Desa Belo terpilih Wahyu Asharie mengakui jika dirinya akan dilantik sesuai jadwal yang beredar salam bentuk undangan. “Iya insya allah besok malam saya dilantik dan undangannya sudah diterima,”ucapnya Selasa 11/12/2018.

    Penulis : Syahrul
    Editor : Ocha
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Daerah

    +