Iklan

Iklan

Berawal Dari Asmara, Dua Warga Baku Tikam Hingga Bakar Cafe

08 Desember 2018, 11:24 WIB Last Updated 2019-04-12T15:34:14Z
Kondisi cafe yang menjadi lokasi pertikaian usai di bakar warga

KABARSULSEL.COM,WAJO--Akibat rasa cemburu yang meluap, Dua orang laki-laki terlibat pertikaian di sebuah cafe remang-remang yang ada di Desa Lamata , kecamatan Gilireng kabupaten Wajo, Jumat dinihari (7/12/2018) kemarin.

Kedua lelaki itu diketahui berinisial Ir alias La dan BG. Perselisihan tersebut terjadi sekitar pukul 05.30 Wita. Penyebab pertikaian itu diduga  karena adanya rasa cemburu dalam memperebutkan seorang perempuan.

Informasi yang di himpun menyebutkan bahwa karena di bakar api cemburu, Baso Gendu menampar Irwan (Labolong), sehingga terjadi pertikaian antara kedua belah pihak.

Karena ditampar, Irwan mengeluarkan sebilah pisau dan menghunus serta membacok leher Baso Gendu hingga tewas.

Kejadian tersebut diduga melibatkan ada 4 orang tersangka dalam motif pembunuhan ini. Namun yang ketiga tersangka tersebut telah melarikan diri dan sedang dalam pencarian polisi.

Kasat Reskrim Polres Wajo Iptu Sigit S mengatakan kasus ini sementara dalam tahap pengembangan untuk mengungkap motif yang sebenarnya.

"Itu sengaja dibakar pascaterjadinya penganiyaan, kita masih melakukan pengembangan terkait kasus ini," kata Kasat Reskrim Polres Wajo Iptu Sigit S

Penulis : Risal
Editor : Ocha

Komentar

Tampilkan

  • Berawal Dari Asmara, Dua Warga Baku Tikam Hingga Bakar Cafe
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan