-->
  • Jelajahi

    Copyright © KABARSULSEL.COM
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Awali Pergerakan, Caleg NasDem Ini Gelar Doa Bersama

    Minggu, 16 Desember 2018, Desember 16, 2018 WIB
    masukkan script iklan disini
    Suasana doa bersama yang dilakukan oleh Arum Spink bersama para penghafal Al-Qur'an 

    KABARSULSEL.COM,BULUKUMBA--Untuk mengawali pergerakan seraya meminta kesehatan dan keselamatan, Caleg DPRD Provinsi Sulawesi Selatan dari daerah pemilihan (dapil) lima Bulukumba-Sinjai asal Partai NasDem ini gelar doa bersama dengan para penghafal Al-Qur'an di kediamannya.

    Dalam acara doa bersama tersebut dihadiri sekitar 80an penghafal Al-Qur'an dan di pusatkan di kediamannya di Ela-Ela Ujung Bulu,  Minggu,  (16/12/2018).

    Caleg tersebut bernama Arum Spink. Nama Fifink sapaan akrab Arum Spink sudah pasaran ditelinga masyarakat Bulukumba dan Sinjai pasalnya hingga saat ini Ia masih menjabat sebagai anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan.

    Namun, terhitung tanggal 15 Desember, ia mulai melakukan pergerakan untuk memenangkan pemilihan anggota legislatif tahun 2019 mendatang. Pergerakan tersebut di awali dengan doa bersama dengan para penghafal Al-Qur'an.

    "Bismillah, sejak tanggal 15 kemarin saya sudah di Bulukumba. Saya akan mulai fokus menggarap sejumlah kelompok masyarakat, menyebar alat peraga dan melakukan kampanye kreatif agar bisa lolos kembali pada pemilu akan datang, "kata mantan komisioner KPU Bulukumba dua periode ini.

    Lebih lanjut, Pipink mengakui jika kerja-kerja politik adalah bagian ikhtiar manusia menuju cita-cita sebagai mana dalam segmen iktiar dan ladang yang lain. "Karena itulah kami memulainya dengan berdoa kepada  Sang Pemilik Jagad karena tanpa perkenaan-Nya,  mustahil cita-cita ini bisa terwujud," ujarnya

    Menurutnya, apapun usaha dan sehebat apapun tekad,  tak akan berarti jika tanpa restunya. Lagian,  politik adalah jalan kemuliaan. Di dalamnya ada pengabdian.

    "Sehingga agamalah yang akan memurnikannya, lalu mengawalnya. Doa dan restu para penghafal ini semoga mampu menggoyang arsy Allah lalu mentaqdirkan bisa duduk kembali, " tegasnya.

    Penulis : Abrar
    Editor : Ocha
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Daerah

    +