-->
  • Jelajahi

    Copyright © KABARSULSEL.COM
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Anak Anggota Brimob Batalyon C Bone Dikabarkan Jadi Korban Penculikan

    Jumat, 21 Desember 2018, Desember 21, 2018 WIB
    masukkan script iklan disini
    Anak anggota Brimob Bone yang diculik ini berusia 11 hari, Bayi ini dikabarkan di culik oleh tiga orang menggunakan kendaraan roda empat

    SOPPENGTERKINI.COM,BONE--Seorang bayi yang baru berusia 11 hari yang merupakan anak seorang anggota Brimob di Bone menjadi korban penculikan di Inungeng Lanceng Dusun Baringeng, Desa Mattampa Bulu, Kecamatan Lamuru Kabupaten Bone. Dugaan pelaku penculikan ini dilakukan oleh tiga orang satu diantarnya seorang laki-laki dan dua orang perempuan.

    Kejadian berawal saat Bapak korban yang bernama Brigpol Rasyid (37) meninggalkan rumah menuju warung dan sementara Ibu korban yang bernama Anugrah Nurika Binti Muhadika (29) meninggalkan sejenak Bayi laki-laki yang berumur 11 Hari di tempat tidur, berselang beberapa menit ia tidak mendapati bayinya terbaring di tempat tidur.

    Kepala Desa Mattampa Bulu Kaharuddin yang dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut.

    "Sementara masih di lokasi kejadian ini, polisi masih mengumpulkan sejumlah bukti-bukti, kejadiannya pagi," kata Kaharuddin seperti yang dilansir tirbuntimur.

    Sementara Komandan Batalyon C Pelopor Polda Sulsel Kompol Nur Ichsan membenarkan peristiwa tersebut.

    "Infonya benar anak anggota, sementara dalam pencarian dan pengejaran kepada terduga pelaku, nanti kalo ada perkembangan saya sampaikan," kata Nur Ichsan

    Informasi yang dihimpun menyebutkan bahwa, Pelaku diperkirakan menggunakan Mobil Yaris warna Silver dengan Nomor Polisi DD 534 J, dengan ciri-ciri salah Pelaku berkelamin laki-laki dan 2 (dua) perempuan salah satu memakai Jilbab warna Ungu, baju biru dan celana biru. Hingga berita ini diturungkan, Pihak berwajib sedang melakukan tindakan untuk mengungkap kasus ini.

    Penulis : Abrar
    Editor : Ocha
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Daerah

    +