Iklan

Iklan

Tarik BKO Dari Sulteng, Klik Pesan Kapolda Umar Untuk Keluarga Personel

05 November 2018, 14:47 WIB Last Updated 2019-04-12T15:03:34Z

KABARSULSEL.COM,MAKASSAR - Kepolisian Daerah (Polda) Sulawesi Selatan (Sulsel) telah menarik personel Ops Aman Nusa II BKO dari Polda Sulawesi Tengah (Sulteng) 2018.

Penerimaan Ops Aman Nusa II BKO dilaksanakan di di Mesjid Nurul Kalbi Pabaeng Baeng, jln. Pa’Baeng Baeng Makassar, Senin 5/11/2018 yang disambut langsung oleh Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs Umar Septono.

Kapolda Umar menyampaikan rasa terima kasihnya dan menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh personel Polda Sulsel yang kurang lebih satu bulan lamanya telah menjalankan tugas Kemanusiaan Oprasi Aman Nusa ll di Sulteng meliputi Kota Palu,Kabupaten Donggala dan Sigi.

"Alhamdulillah kita kembali ke Sulsel dalam keadaan aman dan sehat semua. Sampaikan salam hormat kepada keluarga dirumah," pesan Kapolda Sulsel.

Penerimaan BKO juga dihadiri oleh Dansat Brimob Polda Sulsel, Karo Ops Polda Sulsel, Kabid Dokkes Polda Sulsel, Kabid TI Polda Sulsel, Wadir Sabhara Polda Sulsel, Wadir Pol Air Polda Sulsel, Pejabat Utama Brimob Pabaeng Baeng.

Penulis: Angka
Editor: Abhy

Komentar

Tampilkan

  • Tarik BKO Dari Sulteng, Klik Pesan Kapolda Umar Untuk Keluarga Personel
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan