Iklan

Iklan

Semarak Hari Guru, OSIS SMAN 2 Pangkep Gelar Beragam Lomba

26 November 2018, 23:27 WIB Last Updated 2019-06-17T13:34:49Z
Suasana lomba tarik tambang
SOPPENGTERKINI.COM,PANGKEP - Peringatan Hari Guru ke-73 di SMA Negeri 2 Pangkep berlangsung sangat meriah. Pasalnya OSIS  mengadakan berbagai macam lomba untuk memeriahkan peringatan Hari Guru Nasional 2018.

Mulai dari Lomba bola Volly, Balap Karung, tarik tambang, Futsal, bulu tangkis dan Tenis Meja. Uniknya semua peserta adalah guru dan staff TU.

Sebelum lomba, pada saat upacara bendera diadakan penyerahan tropy dan sertifikat untuk guru yang berprestasi. Nur Annas, S. Pd juara 1 lomba melukis antar guru tingkat kabupaten Pangkep dalam rangka HUT PGRI dan HGN 2018 Kab. Pangkep dan Nuraeni, S. Pd dan Sopiana Juara 1 dan 2 Lomba Essay antar guru bahasa Jerman dalam kegiatan Gebyar dan Olimpiade Bahasa Jerman 2018 di Kab. Maros.

Ketua OSIS SMAN 2 Pangkep, Bakhtiar kepada awak media, Senin (26/11/2018) mengatakan kegiatan ini digelar karena keluarga besar sekolah ini menganggap Hari Guru sangat penting. Beragam lomba tersebut berlangsung selama satu hari.

Kepala UPT SMAN 2 Pangkep DRS. JUMAIN, M. Pd mengatakan bahwa dalam menggelar kegiatan tersebut OSIS bekerjasama dengan Stakeholder sekolah.

Kepala SMAN 2 Pangkep,  mengaku bangga dengan inisiatif siswanya yang dimotori OSIS untuk menyemarakkan peringatan Hari Guru. Dari kegiatan ini memotivasi para guru untuk saling berkolaborasi. Selain itu terjalinnya hubungan yang erat antara guru dan siswa. Ia berharap kebersamaan ini bisa berlanjut tentunya dalam upaya memajukan pendidikan khususnya di SMAN 2 Pangkep.


Penulis: Abrar
Editor: Abhy
Komentar

Tampilkan

  • Semarak Hari Guru, OSIS SMAN 2 Pangkep Gelar Beragam Lomba
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan