Iklan

Iklan

RPG ajak GRJK Menangkan Jokowi Ma'ruf Dengan Iklas

22 November 2018, 22:20 WIB Last Updated 2019-06-17T13:34:55Z

SOPPENGTERKINI.COM,MAKASSAR--Sekertaris DPP PDI Perjuangan Sulawesi Selatan H RUdy Pieter Goni mengajak relawan pendukung pasangan Capres Joko Widodo dan Ma'ruf Amin, Garuda Jokowi (GRJK) Sulawesi Selatan untuk bekerja secara iklas memenangkan pasangan ini.

Hal ini diungkapkan oleh H. Rudy Pieter Goni (RPG) yang juga merupakan pembina GRJK saat GRJK melakukan audiensi dengan dirinya.

Rudy Pieter Goni mengingatkan bahwa relawan harus bekerja dengan ikhlas demi kemenangan Capres 01, Jokowi-Ma'ruf Amin, dan tidak mengharapkan imbalan dalam bentuk apapun.

Selain itu, RPG juga yang juga Sekertaris DPP PDIP Sulawesi Selatan ini menegaskan bahwa organisasi relawan juga diharapkan dapat bersinergi dengan tim kampanye daerah Jokowi-Ma'ruf Amin Sulawesi Selatan.

"Selain itu juga mengisi ruang-ruang yang belum tersentuh oleh Parpol-Parpol pengusung yang tergabung dalam koalisi Jokowi-Ma'ruf Amin," kata
Rudy Pieter Goni.

Ketua GRJK Sulawesi Selatan, Saefuddin Muslimin akan bekerja dengan ikhlas demi kemenangan pasangan Capres dan Cawapres 01 menurutnya, Presiden Jokowi sudah membangun indonesia dan itu adalah imbalan yang telah diberikan Presiden Jokowi kepada GRJK Sulawesi Selatan.

"Menyaksikan kemajuan negara di bawah Pemerintahan Jokowi sudah merupakan imbalan yang tidak ternilai bagi kami para relawan" kata Saefuddin Muslimin Ketua GRJK Sulawesi Selatan.

Penulis : Abrar
Editor : Ocha
Komentar

Tampilkan

  • RPG ajak GRJK Menangkan Jokowi Ma'ruf Dengan Iklas
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan