Iklan

Senin, 05 November 2018, 14:39 WIB
#klikmakassarPersijaPSMSepakbola

PSM Makassar Kokoh di Puncak Klasemen, Persija Gagal Jaga Jarak


SOPPENGTERKINI.COM,MAKASSAR--PSM Makassar kembali meraih kemenangan pada laga melawan Persipura Jayapura dengan skor akhir 4 - 2. Langkah PSM menuju juara semakin terbuka setelah kokoh di klasemen sementara go-jek liga 1.

Saat melawan Persipura Jayapura pada pekan ke-29, PSM mampu memimpin laga pada awal babak pertama. Pertandingan yang berlangsung di stadion Andi Mattalatta itu berbuah manis untuk PSM karena hingga peluit panjang berbunyi, PSM mampu mengantongi skor kemenangan 4-2 atas Persipura Jayapura.

Sementara, upaya Persija Jakarta untuk menjaga jarak dari PSM Makassar gagal. Pasalnya Persija Jakarta gagal meraih kemenangan saat berhadapan dengan Persebaya Surabaya saat bertanding di Surabaya minggu (4/11/2018).

Persija Jakarta kalah 0-3 dari Persebaya Surabaya. Dengan kekalahan 0-3 ini, Persija tertahan di peringkat ketiga dengan poin 48.

Persija Jakarta tertinggal lima angka di dari PSM yang pada laga lainnya menang 4-2 atas Persipura Jayapura dan kini mengoleksi poin 53 dan kokoh di puncak klasemen sementara.

Penulis : Sul
Editor : Ocha