Iklan

Iklan

Pamit Pindahkan Mesin Pompa, Rusdi Syafar Ditemukan Tewas

30 November 2018, 23:44 WIB Last Updated 2019-04-12T15:34:14Z
Rusdi Syafar S.Pd ditemukan tewas di persawahan Bontomatene Desa Gentungan Kecamatan Bajeng Barat,Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan (Sulsel), Jumat 30/11/2018

KABARSULSEL.COM,GOWA - Hujan deras disertai petir menelan korban jiwa di kawasan persawahan Bontomatene Desa Gentungan Kecamatan Bajeng Barat,Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan (Sulsel), Jumat 30/11/2018.

Pria malang yang diduga tewas akibat disambar petir tersebut adalah Rusdi Syafar. Warga dusun Tuwini Desa Gentungang ditemukan dalam kondisi tergelatak dengan sejumlah luka terbakar.

Sebelum ditemukan tewas, Rusdi Syafar diketahui sudah pamit kepada orang tuanya ke sawah untuk memindahkan mesin pompa karena hujan mulai lebat.

Sekira 1 jam berlalu, korban belum juga kembali sehingga keluarga berinisiatif mencari Rusdi Syafar ke sawah namun nahas korban ditemukan tergeletak dalam kondisi luka bakar disekujur tubuhnya.

Meskipun korban dilarikan ke Puskesmas Gentungan namun nyawanya tak terselamatkan lagi, korban diketahui mengalami luka bakar bagian leher, dada dan perut korban.

Penulis: Tim
Editor: Abhy
Komentar

Tampilkan

  • Pamit Pindahkan Mesin Pompa, Rusdi Syafar Ditemukan Tewas
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan