Iklan

Redaksi
Kamis, 01 November 2018, November 01, 2018 WIB
Last Updated 2019-06-17T13:35:34Z
#klikmakassarAmran MahmudBupati WajoGubernur SulselJalangkote Rasa KejuNurdin Abdullah

Nurdin Abdullah Dan Amran Mahmud Bakal Main Film


SOPPENGTERKINI.COM,MAKASSAR--Gubernur Sulawesi Selatan Prof Nurdin Abdullah bersama Bupati Wajo terpilih Amran Mahmud akan bermain sinetron pada film produksi Jalangkote Rasa keju.

Kedua pejabat publik tersebut bermain film bukan tanpa alasan akan tetapi, Nurdin Abdullah bersama Amran Mahmud bermain film sebagai bentuk dukungan kepada industri perfileman di Sulawesi Selatan.

Selain itu, keterlibatan dua Salah satunya dari sisi talent (pemeran). Sebagai bentuk dukungan terhadap industri film dan kreativitas anak muda Makassar, Bupati Wajo Terpilih Amran Mahmud dan Gubernur Sulawesi Selatan Nurdin Abdullah (NA) juga bersedia dilibatkan dalam film ini.

Untuk film ini sendiri dikabarkan akan tayang melalui layar lebar dan proses pengambilan gambar juga sudah dilakukan. Amran Mahmud melakukan pengambilan gambar dengan mengenakan kemeja berwarna biru dan celana warna hitam melakoni beberapa adegan.

Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah bersama Amran Mahmud berada dalam satu scene yang sama. Dalam kegiatan ini mendampingi Ketua Propam Jarnus Elfrianto.

Produser Film Jalangkote Rasa Keju Zulkarnaen Gobel. mengakui jika kedua pejabat publik tersebut tidak berperan sebagau seorang pejabat.

Sementara Sutradara film jalangkote rasa keju Rusmin Nuryadin.
 mengakui jika Film ini merupakan autentikasi (validasi identitas) dari kehidupan warga Kota Makassar.

"Autentikasi dari warga Kota Makassar sendiri, baik dengan bahasanya. Bukan hanya humornya tetapi bagaiamana kehidupan warga yang ada, misalnya tinggal di gang-gang kota,” Ujar Sutradara film Jalangkote Rasa Keju, Rusmin Nuryadin.

Penulis : Arisal
Editor : Ocha