Iklan

Iklan

Merasa Ditipu, Warga Sengkang Ini Melapor Ke Polisi

24 November 2018, 19:40 WIB Last Updated 2019-04-12T15:03:31Z

KABARSULSEL.COM,WAJO--Seorang warga Jalan Lapawennari Kelurahan Mattirotappareng Kecamatan Tempe Kota Sengkang bernama Sukmawati melapor ke Polsek Tempe lantaran mengaku dirinya di tipu terkait kepengurusan kredit dana KUR di bank BRI Unit Tempe.

Sukmawati melaporkan seorang lelaki berinisial AI alias Bon, karena lelaki tersebut diduga melakukan penipuan terhadap Sukmawati. Kepada polisi, Sukmawati mengatakan bahwa lelaki AI alias Bon awalnya menawarkan diri untuk mengurus kredit dana KUR untuk dirinya sembari meminta BPKB motor milik Sukmawati.

"Dana tersebut tidak ada kabar ternyata berkas BPKB saya diberikan ke salah seorang perempuan berinisial HJ, dan setelah itu, berkas milik HJ kembali diganti menjadi berkas milik HM dan BPBK milik saya dijadikan jaminan di kredit plus," kata Sukmawati.

Lebih lanjut, Ia mengatakan bahwa karena pembayaran menunggak maka pihak kredit plus mendatangi rumahnya dan menyampaikan jika BPKB motornya dijadikan sebagai jaminan karena merasa dirugikan maka dia melaporkan kejadian ini ke Polsek Tempe.

Penulis : Cender
Editor : Ocha
Komentar

Tampilkan

  • Merasa Ditipu, Warga Sengkang Ini Melapor Ke Polisi
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan