Iklan

Iklan

Klik Alasan Asmara ta Memilih dan Dekat Petinggi DPP Hanura

09 November 2018, 19:28 WIB Last Updated 2019-04-12T15:03:34Z

KABARSULSEL.COM,WAJO - Dr HA Syahrial Makkuradde, pascapensiun dini dari statusnya sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) langsung menahkodai Partai Hanura Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan.

Pria yang mempepulerkan akronim Asmara ta itu, mengaku memilih untuk menahkodai Partai Hanura karena Partai Hanura dianggap paling peduli dengan nasib rakyat, dan juga diisi oleh politisi potensial dan berkompeten.

Bukan hanya menahkodai DPD Partai Hanura Wajo, namanya juga tercatat sebagai Calon Legislatif Partai Hanura di Daerah Pemilihan (Dapil) 8 Sulawesi Selatan yang meliputi Kabupaten Soppeng dan Kabupaten Wajo, dengan nomor urut 1.

"Selain diisi oleh politisi yang potensial juga berkompeten, saya memilih Hanura karena partai ini saya anggap paling peduli dengan nasib rakyat," kata mantan Camat Tempe dan Gilireng, Wajo itu.

Selain itu, Asmara ta juga dikenal sangat dekat dengan Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Hanura, Dr Oesman Sapta Odang. Asmara ta juga menilai sosok Oesman sangat dekat dengan rakyat terlebih lagi setelah menjabat sebagai Ketua Dewan Pertimbangan Daerah (DPD) RI.

"Salut sama kepemimpinan beliau (Oesman) yang tanpa sekat dengan bawahan, bahkan komitmen beliau membesarkan partai yang tak kenal lelah memotivasi kader agar berjuang, membela kepentingan rakyat," kata Asmarat yang ditemui di Warkop Raisa Sengkang, Jumat 9/11/2018.

Penulis: Cender
Editor: Abhy

Komentar

Tampilkan

  • Klik Alasan Asmara ta Memilih dan Dekat Petinggi DPP Hanura
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan