Iklan

Kamis, 22 November 2018, 22:45 WIB
HeadlineMakassarpolda sulselPolisi

Kabid Propam Potong Rambut Anggota Polda Sulsel


SOPPENGTERKINI.COM,MAKASSAR--Kabid Propam Polda Sulsel AKBP Hotman Sirait bersikap tegas. Tegasnya mantan Wakapolrestabes Makassar itu terlihat saat melakukan pemeriksaan sikap, rapih dan tampang bagi anggota Polda Sulsel.

Saat melakukan pengecekan personil, mantan Wakapolrestabes Makassar itu menemukan sejumlah pelanggaran yang dilakukan oleh Anggota Polisi yang bertugas di mapolda Sulsel. Dimana anggota Polda Sulsel yang memiliki gaya rambut yang tidak rapi.

Hotman secara langsung merapihkan rambut anggota menggunakan gunting agar terlihat lebih rapih. Sikap tegas ini merupakan inplementasi dari penerapan sikap dan penampilan sebagai Bhayangkara negara.

Tindakan tegas itu ditunjukkan Hotman saat kegiatan Penegakan dan Penertiban Disiplin usai Apel Pagi di lapangan Apel Mapolda Sulsel, Kamis (22/11) Pada pukul 07.00 Wita.

Dalam kegiatan tersebut, Ia mengecek sikap, tampang, dan penampilan para anggota Polda Sulsel, Hotman menemukan sejumlah pelanggaran, di antaranya beberapa anggota Polda Sulsel yang memiliki gaya rambut yang tidak rapi.

Penulis : Abrar
Editor : Ocha