-->
  • Jelajahi

    Copyright © KABARSULSEL.COM
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Gagal di Kontes KDI 2018, Zainatul Hayat Viral di Medsos

    Selasa, 06 November 2018, November 06, 2018 WIB
    masukkan script iklan disini

    SOPPENGTERKINI.COM -- Terus berusaha dan berdo`a,serta percayalah Allah SWT punya cara tersendiri untuk mengangkat derajat manusia.

    Pemilik naman lengkap Zainatul Hayat asal Kecamatan Manggaran, Kabupaten Situbondo, salah satunya. Gagal di Audisi KDI 2018 malah viral melalui media sosial.

    Meski dianggap mempuni dalam mengolah suara saat mengikuti audisi namun usia Zainatul Hayat belum memenuhi syarat sebagai kontestan di KDI 2018.

    Zinatul Hayat mendadak viral setelah salah seorang guru mengajarnya mengunggah video bernyanyi nya yang dinilai bersuara emas ke media sosial.

    "Mengidolakan kaka Lesti dan Rita Sugiarto, mulai menyanyi dan juara itu waktu kelas II, namun saya sudah bisa bernyanyi sejak usia 2 tahun," kata anak dari pasangan Jupriadi dan Salama itu.

    Demi mencapai cita-citanya, Zainatul Hayat berjanji akan akan terus belajar untuk meningkatkan olah vokalnya hingga cita-cita menjadi penyanyi profesional dapat tercapai.

    Setelah viral Zainatul Hayat kebanjiran panggilan menyanyi, dan kini juga ia tengah disibukkan undangan sejumlah media televisi, seperti di acara Hitam Putih, DMD, KDI dan DA 4.

    Berikut Video nya:



    Penulis: Risal
    Editor: Abhy

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Daerah

    +