Iklan

Iklan

Dukungan Untuk Sufriadi Arif di Soppeng Terus Mengalir

15 November 2018, 03:14 WIB Last Updated 2019-06-17T13:35:05Z

SOPPENGTERKINI.COM,SOPPENG - Dukungan terhadap Calon Legislatif DPRD Sulsel Dapil VIII Soppeng-Wajo,nomor urut 3 dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Sufriadi Arif, bagaikan air deras yang terus mengalir dari pengunungan.

Kali ini Sufriadi Arif mendapatkan tambahan dukungan dari masyarakat Kampung Kaluku,Desa Baringeng,Kecamatan Lilirilau, Kabupaten Soppeng, sulawesi Selatan (Sulsel).

Salahsatu tokoh masyarakat H.Baco mengungkapkan bahwa dirinya bersama masyarakat Soppeng membutuhkan calon legislator yang cerdas dan Visioner, energik yang bisa mewakili aspirasi atau suara masyarakat di Gedung parlamen DPRD Provinsi Sulsel.

“Saat ini kita membutuhkan Calon Wakil rakyat yang tepat,Cerdas dan Visioner, agar aspirasi masyarakat bisa terwakili dengan baik," harap H.Baco, Rabu malam 14/11/2018.

Sementara itu, lanjut ditempat yang sama Sufriadi Arif mengucapkan banyak terima Kasih kepada seluruh warga Kampung Kaluku atas dukungannya menduduki kursi DPRD Provinsi Sulsel.

"Terima kasih atas dukungannya,Semoga  terus menular dukungannya agar kemenangan rakyat Soppeng kita raih secara bersama," ucap caleg PPP itu.

Penulis: Lantur
Editor: Abhy
Komentar

Tampilkan

  • Dukungan Untuk Sufriadi Arif di Soppeng Terus Mengalir
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan