Iklan

Selasa, 13 November 2018, 00:01 WIB
KebakaranPeristiwaWajo

Dua Unit Rumah Panggung Milik Warga di Salobulo Terbakar



SOPPENGTERKINI.COM,WAJO - Si jago merah kembali amuk pemukiman warga di wilayah  Salobulo Desa Barangmamase Kecamatan Sajoanging, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan, Senin 12/11/2018, sekira pukul 21.20 Wita.

Informasi yang berhasil dihimpun klikwajo.com, si jago merah melahap Dua unit rumah panggung, yakni rumah milik Baso Andeng dan Illang.

Meskipun Armada Pemadam di posko induk ada Empat unit, Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) dan Penyelamatan Kabupaten Wajo hanya menerjunkan Dua unit dibantu Satu Unit dari Posko Majauleng.

Dikonfirmasi melalu telepon celular Kepala Dinas Damkar dan Penyelamatan Kabupaten Wajo, Andi Nadianto, mengaku tidak tahu jika telah terjadi kebakaran." Saya kurang tau ndi, coba hubungi posko,' singkatnya.

Sementara Kepala Badan penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Wajo, H Alamsyah membenarkan adanya peristiwa kebakaran yang terjadi di wilayah Salobulo Desa Barangmamase Kecamatan Sajoanging, Kabupaten Wajo.

"Benar ada kebakaran di Salobulo daerah depan SMA, Dua unit rumah warga yang terbakar dan Satu orang atas nama Hermanto dilarikan ke RSUD Lamaddukelleng Sengkang karena luka bakar," kata H Alamsyah.

Penulis: Risal
Editor: Abhy