-->
  • Jelajahi

    Copyright © KABARSULSEL.COM
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Deklarasi, GRJK Sulsel Siap Menangkan Jokowi-Ma`ruf Amin

    Minggu, 25 November 2018, November 25, 2018 WIB
    masukkan script iklan disini

    KABARSULSEL.COM,MAKASSAR - Relawan Garuda Jokowi (GRJK) Sulawesi Selatan resmi mendeklarasikan diri untuk memenangkan pasangan Capres-Cawapres Jokowi-Ma’ruf Amin pada Pilpres 2019 mendatang.

    Salah satu organisasi relawan yang siap memenangkan calon incumbent nomor urut 1 itu, bagaimana menangkal hoax yang sering bertebaran jelang pesta demorkasi di tahun politik ini.

    Ketua GRJK Sulawesi Selatan, Saefuddin Muslimin mengatakan organisasi relawan Jokowi-Ma’ruf tersebut bukan cuma bergerak dan berjalan di pusat, melainkan diberbagai provinsi di Indonesia.

    “GRJK ini bukan cuma di jakarta bahkan sudah terbentuk di beberapa provinsi lain, seperti di Sulsel kami siap bergerak memenangkan Jokowi-Ma’ruf,” kata Saefuddin di Hotel Jolin, Jalan Pengayoman Makassar, Minggu (24/11/2018).

    Dia mengatakan, pasca-deklarasi GRJK Sulsel ini seluruh jaringan yang ada diberbagai daerah di Sulsel akan dibentuk. “GRJK tidak sampai hanya di Sulsel tapi juga akan kami lebarkan sayapnya di kabupaten/kota di se-Sulawesi Selatan,” jelasnya.

    Selain itu, kata Efu sapaan akrabnya, fokus utama dari relawan GRJK Sulsel adalah menangkal hoax dan mensosialisasikan prestasi Jokowi-Ma’ruf ke masyarakat.

    “Sebetulnya fokus GRJK ini bagaimana menangkal hoax. Hoax yang ada kita luruskan saja, Kedepan kita nanti akan mensosialisasikan prestasi dari Pak Jokowi,” ujarnya.

    Sekadar diketahui, deklarasi GRJK Sulsel dirangkaikan dengan seminar nasional politik yang menghadirkan para pembina dari GRJK Sulsel, Ridwan Andi Wittiri, Andi Jamaro Dulung, Rudy Pieter Goni serta para pengurus GRJK Sulsel lainnya.

    Penulis: Abrar
    Editor: Abhy

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Daerah

    +