Iklan

Iklan

Begini Kemeriahan HUT Brimob Polda Sulsel Ke-73

15 November 2018, 10:08 WIB Last Updated 2019-01-03T03:42:48Z

SUARA RAKYAT. NEWS -- Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs Umar Septono menjadi Irup (Inspektur Upacara) dalam Upacara peringatan HUT Brimob ke 73 tahun 2018 yang di selenggarakan di Markas Komando Sat Brimob Polda Sulsel Jl Ks Tubun No 10 Makassar, Rabu (14/11), pukul 08.30 Wita.

Kegiatan tersebut di hadiri oleh Gubernur Sulsel, Wakapolda Sulsel, Pejabat Utama Polda Sulsel, Walikota Makassar, Kapolres Jajaran Polda Sulsel.

Dalam amanatnya, Kapolda Sulsel tak lupa memberi ucapkan selamat ulang tahun yang ke 73 Korps Brimob Polri. Orang nomor satu di Polda Sulsel itu berharap Brimob Polri semakin dicintai masyarakat dan senantiasa memberikan Dharma Bakti kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia.


Usai upacara, Kegiatan dilanjutkan dengan Upacara pengukuhan anggota Kehormatan Brimob Gubernur Sulsel Prof Nurdin Abdullah. NA diangkat menjadi anggota kehormatan Brimob Polri karena jasa jasanya yang telah banyak membantu Satuan Brimob Polda Sulsel.

Tidak hanya itu, Kegiatan dilanjutkan dengan beberapa atraksi dan peragaan, yang diantaranya Drumband SMP Kemala Bhayangkari, Senam Tameng, Beladiri Polri dilanjutkan dengan Tarian Budaya dari beberapa wilayah yang ada di Indonesia.(rls)

Komentar

Tampilkan

  • Begini Kemeriahan HUT Brimob Polda Sulsel Ke-73
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan