Iklan

Iklan

ARW Minta Garuda Jokowi Sulsel Segera Bekerja

14 November 2018, 17:00 WIB Last Updated 2019-04-12T15:03:32Z

KABARSULSEL.COM - Salah satu organisasi relawan pendukung pasangan Capres Joko Widodo dan Ma'ruf Amin, Garuda Jokowi (GRJK) Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) melakukan audiensi dengan anggota DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan, H. Ridwan Andi Wittiri , Rabu 14/11/2018.

Dalam wejangannya, Ridwan Andi Wittiri (ARW)  meminta relawan GRJK untuk aktif memerangi hoax yang secara massif ditujukan kepada pasangan Jokowi- KH Ma'ruf Amin.

"Kita bekerja sama untuk melawan kampanye hitam, fitnah dan hoax", tandas Ketua DPD PDI Perjuangan Sulawesi Selatan sekaligus Wakil Ketua Tim Kampanye Daerah Jokowi Ma'ruf Amin ini di ARW Center, Jalan Bawakaraeng, Makassar.

Pada kesempatan yang sama, Ketua GRJK Sulawesi Selatan, Saefuddin Muslimin mengatakan bahwa komunitas relawan yang dipimpinnya ini akan berfokus mensosialisasikan capaian positif pemerintahan Jokowi yang merata di Seluruh Indonesia dan melawan hoax dan fitnah yang ditujukan kepada Jokowi-Ma'ruf Amin.

"Masih banyak capaian positif pemerintah yang belum tersosialisasikan dengan baik kepada Masyarakat, kami akan bekerja keras untuk mengabarkan hal positif dari pemerintahan Jokowi kepada masyarakat", lanjut Saefuddin.

Audiensi ini juga bertujuan untuk meminta Ridwan Andi Wittiri agar berkenan hadir dalam acara deklarasi GRJK Sulawesi Selatan di Kota Makassar, tanggal 25 November 2018 mendatang.

"Beliau Insya Allah siap hadir", tutup Sekjen GRJK Sulawesi Selatan, Sufiani Zulkifli.

Penulis: Abrar
Editor: Abhy
Komentar

Tampilkan

  • ARW Minta Garuda Jokowi Sulsel Segera Bekerja
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan