Iklan

Iklan

Andi Aminuddin Serap Aspirasi Warga Melalui Reses

01 November 2018, 21:45 WIB Last Updated 2019-06-17T13:35:33Z

SOPPENGTERKINI.COM,WAJO--Anggota DPRD Kabupaten Wajo, Andi Aminuddin melakukanan reses di Desa Maccolliloloe , Kecamatan Pitumpanua, Kabupaten Wajo. Kegiatyan tersebut  dihadiri oleh babimkantibmas Polsek Pitumpanua, Kepala Desa Maccolloliloloe, serta kabag penggaran dan pengawasan sekretariat DPRD wajo.

Dalam acara tersebut masyarakat Desa Maccolliloloe berharap adanya perbaikan infrastruktur khususnya jalan penghubung antara Desa Maccolliloloe ke Kabupaten Sidrap.

Selain itu, warga juga meminta pembuatan drainase serta berharap agar ada pengerjaan tiang jembatan gantung penghubung Desa Lompoloang ke Desa Maccolliloloe sehingga nantinya roda perekonomian didesa tersebut semakin meningkat

Menanggapi persoalan di tengah masyarakat, Anggota DPRD Wajo, Andi Aminuddin‎ mengatakan salah satu tujuan reses anggota DPRD adalah menyerap aspirasi langsung dari masyarakat.

"Dan terkait aspirasi masyarakat Desa maccolliloloe ‎Insya Allah saya selaku wakil rakyat dari dapil 3 akan memperjuangkan apa yang menjadi aspirasi masyarakat begitupun yang menjadi usulan masyarakat, menurutnya akan diupayakan untuk masuk menjadi pokok-pokok pikiran anggota DPRD," cetusnya

Penulis : Arisal
Editor : Ocha
Komentar

Tampilkan

  • Andi Aminuddin Serap Aspirasi Warga Melalui Reses
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan