Iklan

Redaksi
Kamis, 01 November 2018, November 01, 2018 WIB
Last Updated 2019-04-12T15:03:35Z
#klikmakassarAmran MahmudJalangkote Rasa Keju

Amran Mahmud Siap Wadahi Perfileman di Wajo


KABARSULSEL.COM,MAKASSAR--Bupati Wajo Terpilih Amran Mahmud dilibatkan dalam proses pembuatan film Jalangkote Rasa Keju yang berada di bawah naungan AIM Production Makassar.

Keterlibatan Amran Mahmud sendiri melakoni beberapa adegan dalam film yang mengambil lokasi syuting di Kota Makassar tersebut.

Usai melakoni adegan, Bupati Wajo terpilih Amran Mahmud merasa bangga telah dilibatkan dalam proses pembuatan film yang digarap oleh sineas muda makassar apalagi mengangkat kehidupan sehari-hari masyarakat kota makassar.

"Saya sangat mengapresiasi karya anak muda sulawesi selatan yang sangat kreatif, ketika resmi menjabat sebagai bupati wajo nanti akan banyak menfasilitasi dan mewadahi ide ide kreatif anak muda khususnya dikabupaten wajo," kata Amran Mahmud.

Menurutnya, Film ini penting untuk menjadi edukasi bagi kita semua, jadi ada pesan moral yang kita sampaikan pada film itu, kedepan khususnya diwajo selain memberikan wadah kita juga akan memberikan apresiasi kepada kaum milineal yang telah karyanya.

Amran Mahmud menambahkan Jalangkote rasa ini di sutradara adalah rusmin nuryadin putra daerah dari kabupaten wajo, dirinya berharap ilmu dari Rusmin Nuryadin nanti bisa di bagi kepada anak anak muda wajo.

"Sutradara Film ini orang wajo, kita tentu berbangga melihat banyak Pemuda Wajo yang sukses diberbagai sektor, termasuk seni semacam ini, kedepan kita berharap pemuda wajo bisa lebih banyak lagi berkarya dan berkontribusi di tanah kelahirannya." harap Amran Mahmud

.Tokoh Pemuda Wajo, Elfrianto yang turut mendampingi Bupati Wajo Terpilih mengaku bangga sebagai putra daerah wajo, Ia berharap setelah Bupati Wajo terpilih, pemuda pemudi mendapatkan fasilitas untuk memgembangkan ide idenya.

"Untuk industri film di Wajo kedepan, saya berharap perfilman diwajo harus dibangkitkan. Tentu harus jadi pembelajaran para produser untuk menghadirkan film mengedukasi kita termasuk anak-anak kita dan mengangkat kearifan lokal daerah kita tentunya." harap Elfrianto.

Penulis : Arisal
Editor : Ocha