-->
  • Jelajahi

    Copyright © KABARSULSEL.COM
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Wujudkan Pemerintah Berkualitas, Ini Penekanan Bupati Soppeng

    Rabu, 24 Oktober 2018, Oktober 24, 2018 WIB
    masukkan script iklan disini

    KABARSULSEL.COM,SOPPENG,--Bupati Soppeng HA Kaswadi Razak terus berupaya untuk memaksimalkan penyelenggaraan Pemerintahan di Kabupaten Soppeng khususnya dalam pelayanan hak dasar masyarakat.

    Oleh karena itu, Bupati tanpa sekat itu dalam setiap pertemuan dengan bawahannya selaku menekankan untuk memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat, karena kita merupakan pelayanan masyarakat.

    Untuk memastikan penyelenggaraan pemerintahan berjalan lancar, Bupati Soppeng HA Kaswadi Razak aktif melaksanakan sidak dibeberapa instansi yang berhubungan langsung dengan masyarakat. Saat melakukan sidak, mantan Ketua DPRD Kabupaten Soppeng ini juga mengecek langsung absensi ASN termasuk dibeberapa Kecamatan.

    "Kita merupakan pelayanan masyarakat, kalau malas berkantor, gimana caranya memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan maksimal" ujarnya

    Lebih lanjut, Ia juga menegaskan kepada ASN untuk tidak menyepelehkan absensi karena itu bukan pajangan jangan gara-gara tidak mengisi absen anda bersyarat untuk dipecat.

    "ASN yang tidak hadir tanpa alasan yang jelas, akan ditindak sesuai dengan aturan yang berlaku. Kita akan memberikan tindakan disiplin kepada ASN yang tidak berkantor dengan alasan tidak jelas," Cetusnya

    Penulis : Syahrul
    Editor : Ocha
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Daerah

    +