Iklan

Redaksi
Selasa, 09 Oktober 2018, Oktober 09, 2018 WIB
Last Updated 2019-04-12T15:03:38Z
Ketua DPRD WajoPaluWalikota Palu

Walikota Palu Sampangi Posko Wajo Untuk Ucapkan Terima Kasih


KABARSULSEL.COM,PALU--Orang nomor satu kota Palu Hidayat memantau langsung logistik yang merupakan bantuan korban bencana gempa dan tsunami yang melanda Kabupaten Donggala, Sigi dan Kota Palu.

Saat melakukan kunjunga, Walikota palu juga menyempatkan diri untuk melihat kondisi di Posko Penampungan Kerukunan Keluarga Wajo yang ada di di Jalan Balai Kota Timur, Kota Palu, Sulawesi-Tengah (Sulteng) selasa (9/10/2018)

Hidayat mengakui jika dirinya menerima laporan bahwa ada bantuan yang masuk yang didrop di Kantor Satpol PP. sehingga dirinya melakukan pemantauan dan mengucapkan terima kasih atas semua bantuan dari masyarakat. "silahkan dibagi kami ucapkan terima kasih atas Kepedulianya, atas bantuannya,”ujar Hidayat.

Kedatangan Walikota Palu, Hidayat dimanfaatkan untuk berfoto dimana bersama Asisten III Pemkab Wajo, Saharuddin Anggota DPRD Wajo Sumardi, dan SAR Prima Sengkang ikut mengabadikan moment tersebut.

Menurut pasangan Sigit Purnomo Said (Pasha) ini bencana alam tersebut terjadi ditiga daerah di Sulteng. Kata dia, titik terparah di Kota Palu, Sigi dan setelah itu Kabupaten Donggala.

"Kota Palu ini selain gempa dan tsunami juga terjadi longsor. Rumah Wawali, Bapak Sigit Purnomo juga kita jadikan posko," ujarnya

Penulis : Arisal
Editor : Ocha