-->
  • Jelajahi

    Copyright © KABARSULSEL.COM
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Tiga Rumah Panggung Disengkang Dilalap Si Jago Merah

    Selasa, 02 Oktober 2018, Oktober 02, 2018 WIB
    masukkan script iklan disini

    KABARSULSEL.COM,WAJO--Tiga rumah panggung di jalan jangko kelurahan Mattirotappareng Kabupaten Wajo ludes terbakar pada hari selasa (2/10/2018) sekitar pukul 12.30 wita.

    Ketiga rumah yang terbakar tersebut masing masing milik Sederhana alias Isade (57), Maseati dan rumah milik H Macca (57). Untuk rumah Maseati dalam keadaan kosong.

    Adapun kronologis kejadian berawal dari rumah Sederhana (Isade) yang sedang memasak didapurnya menggunakan kayu bakar.
    namun sekitar pukul 12.10 Wita Sederhana (Isade) meninggalkan rumah menuju masjid Al-Ikhlas untuk melaksanakan sholat Dhuhur berjamaah dan lupa mematikan api di dapur rumah.

    Salah seorang anggota Tagana Wajo Rahmat dalam laporannya mengatakan bahwa Pukul 12.30 Wita terjadi kebakaran dirumah Sederhana (Isade) dan menyambar dua rumah disebelah kanan yang diketahui bernama Maseati (alm) dan rumah H. Macca.

    "Api berhasil dipadamkan oleh 5 unit mobil pemadam kebakaran Kab. Wajo yang dibantu oleh warga masyarakat sekitar lokasi kebaran," kata Rahmat

    Total kerugian akibat kebakaran tersebut berkisar Rp. 270.000.000,- (Dua ratus tujuh puluh juta rupiah)  dan diduga kejadian kebakaran karena kelalaian Sdri. Sederhana (Isade) yang memasak dan lupa untuk mematikan api didapurnya. Kejadian kebakaran tersebut sudah ditangani oleh pihak Polsek Tempe guna penyelidikan lebih lanjut.

    Penulis : Man
    Editor : Ocha
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Daerah

    +