Iklan

Kamis, 11 Oktober 2018, 20:27 WIB
#klikwajoAtakkaeEksodus PaluKapolres Wajo

Tiba di Wajo, Asisten III Serahkan Rombongan Eksodus Palu


SOPPENGTERKINI.COM,WAJO--Rombongan Asisten III Setda Kabupaten Wajo Syahruddin Massinai tiba di Kabupaten Wajo dengan membawa 6 orang eksodus palu.

Dari enam orang tersebut, terdiri dari 3 dewasa 2 anak anak dan 1 bayi belum cukup 40 hari yang merupakan warga asal kampiri dan langsung diserahkan kepada tim penerima eksodus palu di rumah adat atakkae pada hari kamis (11/10/2018) sekitar pukul 08.15 WITA.

Para eksodus Palu ini datang dengan menggunakan bus perhubungan dan diterima langsung oleh Kadis Pemadam kebakaran Andi Nadianto S.Sos., MM  selaku wakil ketua 3 posko penerimaan eksodus Palu.

"Mereka merupakan warga kampiri dan mereka sudah ditunggui oleh pihak keluarga sejak tadi pagi. Kemudian  juga yang dari makassar sebanyak 9 orang yang di kirim oleh dinas sosial provinsi yang merupakan pengungsi asal tosewo," kata Andi Nadianto

Kedatangan eksodus palu ini juga sudah mendapatkan kunjungan dari Kapolres dan Kasat Lantas serta Ibu Ibu dari Bayangkari Wajo. Para Ibu Bayangkari Polres Wajo juga memberikan bantuan berupa Beras, telur , air kemasan , popok , susu dan pakaian bekas.

Penulis : Man
Editor : Ocha