Iklan

Iklan

Temui Gubernur, Bupati Wajo Terpilih Bahas Pembangunan RS Regional

18 Oktober 2018, 17:47 WIB Last Updated 2019-06-17T13:35:57Z

SOPPENGTERKINI.COM,WAJO--Bupati Wajo dan Wakil Bupati Wajo terpilih serta Tim Trasisi Wajo berkunjung ke kantor Gubernur Sulawesi Selatan di Jalan Urip Sumoharjo Makassar, untuk memenuhi undangan Gubernur Sulawesi Selatan beberapa hari sebelumnya.

Dalam pertemuan tersebut, Gubernur  Sulawesi Selatan Professor Nurdin Abdullah dan Amran Mahmud membahas banyak isu-isu aktual khusus terkait pelaksanaan pemerintahan daerah.

Isu yang ikut dibahas yakni jadwal pelantikan Amran Mahmud dan Amran SE sebagai bupati dan wakil bupati Wajo,  pembangunan infrastruktur jalan, water treatment, listrik, Irigasi termasuk rehabilitas bendung Awo, optimalisasi danau tempe, rencana pembangunan rumah sakit regional.

Selain itu juga membahas pengembangan pelabuhan bangsalae dan penyelesaian pembangunan pasar Siwa menjadi pasar percontohan serta berbagai isu hangat lainnya.

Dalam kesempatan itu Amran Mahmud yang didampingi wakil bupati terpilih Amran SE, Tim Transisi Bupati Terpilih Kabupaten Wajo Elfrianto dan Andi P. Rukka, juga menyerahkan buku karya Amran Mahmud yang berjudul pemerintah kepada Gubernur Sulawesi Selatan.

Penulis : Arisal
Editor : Ocha
Komentar

Tampilkan

  • Temui Gubernur, Bupati Wajo Terpilih Bahas Pembangunan RS Regional
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan