Iklan

Iklan

Suguhkan Air Berkualitasdi Wajo, Amran Mahmud Gandeng Perusahaan Polandia

03 Oktober 2018, 18:00 WIB Last Updated 2019-04-12T15:03:39Z

KABARSULSEL.COM - Bupati Wajo terpilih DR Amran Mahmud melakukan pertemuan dengan owner Symbiona Mr. Wojciech Pietraszek dari Polandia yang didamping Mr. Peter Patal dari Jerman dalam rangka persiapan peningkatan kualitas air bersih di Wajo dengan menghadirkan telnologi Symbiona di Pacific Palace Jakarta, Rabu 3/10/2018.

DR Amran Mahmud mengatakan bahwa ini adalah upaya kedepan agar di Wajo kualitas air bersih terjamin, sehingga dirinya menemui langsung ahli di bidang teknologi symbiona.

“Alhamdulillah, kita telah bertemu dan banyak berdiskusi terkait kondisi air di wajo, pada prinsipnya mereka sepakat untuk bersama Pemda wajo kedepan untuk mengoptimalkan sumber daya alam khususnya air untuk terjamin kebersihannya” ungkap suami dari Sitti Maryam ini

Amran Mahmud menambahkan kondisi air di Wajo terkadang keruh namun dengan diadakannya teknologi ini, dirinya optimis masyarakat Wajo akan menikmati air bersih.

“Doakan, semoga semua yang kita inginkan tercapai, ini semua semata mata untuk kesejateraan masyarakat wajo” ungkap pasangan H.Amran SE ini.

Penulis: Ferdi
Editor: Abhy

Komentar

Tampilkan

  • Suguhkan Air Berkualitasdi Wajo, Amran Mahmud Gandeng Perusahaan Polandia
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan