Iklan

Kamis, 01 November 2018, 06:58 WIB

PT. Darmawan Tour and Travel Berangkatkan 90 Jamaah Umroh ke Tanah Suci



KABAESULSEL.COM - PT. Darmawan Tour and Travel memberangktakan 90 jama'ah umroh. Tanggal 1 November 2018, para jama'ah akan diberangkatkan menggunakan maskapai Garuda Indonesia dari bandara Hasanuddin langsung ke Jeddah.

"Setelah pelepasan di masjid Ummul Qura Sengkang, jamaah, akan langsung berangkat ke Bandara Hasanuddin Makassar dan dari Hasanuddin menuju Jeddah Arab Saudi," ujar H.Murdaya pemilik PT Darmawan Tour and Travel, Kamis (1/11/2018).

Setelah dari Jeddah, para jama'ah umroh PT. Darmawan langsung menuju Madinah. Selama empat hari, para jama'ah akan melakukan ziarah ke beberapa tempat suci dan juga bersejarah seperti makam Nabi Muhammad SAW.
"Kita beberapa hari di Madinah , dan kita akan berkunjung kebeberpa tempat salah satunya makam Nabi Muhammad SWA," paparnya.

Setelah dari Madinah, para Jama'ah langsung bertolak ke tanah suci Makkah. Para jam'ah akan lebih lama berada di Makkah, karena banyak kegiatan ibadah yang bisa dilakukan olah para jama'ah.

"Kita lebih lama di Makkah, karena di Makkah banyak ibadah yang bisa dilaksanakan oleh jama'ah umroh dan pahalanya lebih besar," jelasnya.

Saat berangkat, kondisi 90 jam'ah dalam kondisi sehat dan siap melaksanakan ibadah umroh selama 12 hari.