Iklan

Redaksi
Rabu, 10 Oktober 2018, Oktober 10, 2018 WIB
Last Updated 2019-06-17T13:36:16Z
Gempa BumiTsunami

Pendistribusian Logistik Wajo Maraton, Dari Pagi Hingga Malam Hari di Sulteng


SOPPENGTERKINI.COM,PALU - Tim relawan masyarakat Wajo yang berada di Sulawesi Tengah terus bekerja mendistribusikan bantuan logistik kepada korban bencana Gempa dan Tsunami di Kota Palu, Kabupaten Donggala, dan Kabupaten Sigi.

Menurut salahsatu relawan masyarakat Wajo Ichal Mahendra, setelah pendistribusian secara serentak dilakukan di Kota Palu, dirinya dibantu personel Damkar Kota Palu lanjutkan penyaluran dengan menyisir pelosok Kabupaten Sigi.

"Jadi penyaluran bantuan dari Kabupaten Wajo untuk korban bencana gempa dan tsunami di lanjutkan ke Kabupaten Sigi, setelah pendistribusian di Posko Relawan Jl Balaikota Timur Kota Palu dan di Kabupaten Sigi," kata Ichal Mahendra.

Lanjut Ichal Mahendra mengatakan, untuk menghindari kemungkinan yang tak diinginkan, pendistribusian bantuan logistik dilakukan secara maraton, dari pagi hingga larut malam relawan masyarakat Wajo gabungan dari berbagai relawan yang ada Sulteng terus bekerja salurkan bantuan dari masyarakat Wajo, Pemerintah, Dewan, dan dari berbagai organisasi di Kabupaten Wajo.

"Malam ini tetap kita bergerak salurkan bantuan, saya sampai menyisir wilayah pelosok-pelosok Kabupaten Sigi, seperti korban bencana di posko pengungsian Desa Jono Oge, Desa Lolu, dan Desa Sidera," kata owner klik multimedia itu.
  

Ichal Mahendra serahkan bantuan kepada Kepala Desa Jono Oge

Sekedar diketahui puluhan truk logistik Kabupaten Wajo disalurkan di Jl Setia Budi, Posko Relawan Jl Balaikota Timur Palu dan Empat truk disalurkan langsung Dinas Pendidikan kesejumlah titik.(*)

Editor: Abhy