-->
  • Jelajahi

    Copyright © KABARSULSEL.COM
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Nikahi Berondong, Nenek Inade Viral di Medsos Segini Uang Panaiknya

    Kamis, 25 Oktober 2018, Oktober 25, 2018 WIB
    masukkan script iklan disini

    KABARSULSEL.COM,SIDRAP--Gara-Gara menikah dengan lelaki berondong, Inade (65) menjadi viral di sosial media. Inade sendiri merupakan janda asal Desa Corawali Kecamatan Panca Lautang, Kabupaten Sidenreng Rappang (Sidrap), Sulawesi Selatan dan menikah dengan Muhammad Idris (20) warga Kabupaten Enrekang.

    Pernikahan yang berlangsung pada rabu (24/10/2018) itu disaksikan oleh oleh masyarakat hingga pejabat. Perempuan Inade ini dikenal sebagai pemilik lahan cengkeh cukup luas di Kecamatan Suli, Kabupaten Luwu. Sedangkan Idris tak lain adalah pemuda yang kesehariannya bekerja di kebun cengkeh milik Inade.

    Meskipun menjadi sorotan karena usia yang terpaut sangat jauh, Inade mengaku bahagia dengan pernikahannya. Idris menikah dengan Inade murni karena cinta dan tidak ada paksaan.

    Kepada Wartawan, Inade mengatakan bahwa pernikahannya itu tidak ada paksaan bahkan, Inade berdalih jika pernikahannya itu karena cinta antara dirinya dengan lelaki pujaan hatinya.

    "Mungkin inilah namanya jodoh, Pak. Saya tidak malu atas pernikahan ini, karena kami memang saling mencintai," kata Inade.

    Saat ditanya soal uang panaik, Inade mengatakan bahwa uang panaik yang diberikan hanya 10 juta "Uang panaik Rp 10 juta, ada juga erang-erang (seserahan dalam adat Bugis Makassar)," ujarnya.

    Wakil Ketua DPRD Sulsel, Syaharuddin Alrif yang hadir di acara resepsi pernikahan itu sengaja datang setelah kabar pernikahan Inade dan Idris menjadi pembicaraan warga.

    "Saya penasaran mendengar kabar pernikahan terpaut usia 45 tahun di Sidrap, makanya saya datang, Ini menjadi bukti, bahwa jodoh merupakan rahasia Tuhan. Kita semua berharap pernikahan kedua mempelai langgeng dan menjadi keluarga sakinah mawaddah warahmah," kata Syaharuddin Alrif.

    Penulis : Arisal
    Editor : Ocha
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Daerah

    +