-->
  • Jelajahi

    Copyright © KABARSULSEL.COM
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    MX Rider Deklarasi, Ini Ustazah Yang Baca Doa

    Minggu, 28 Oktober 2018, Oktober 28, 2018 WIB
    masukkan script iklan disini

    KABARSULSEL.COM,WAJO--Komunitas bikers MX RIder melaksanakan deklarasi di kawasan rumah adat Atakkae sabtu (27/10/2018). Kegiatan tersebut juga dihadiri Bupati Wajo terpilih Amran Mahmud bersama Kasat Lantas polres Wajo serta tokoh pemuda sulsel  Supriadi Arief.

    Saat acara berlangsung, Istri Bupati Wajo terpilih, Siti Maryam di daulat sebagai pembaca doa. Caleg DPR RI itu memang dikenal sebagai seorang ustazah.

    Dalam doanya, Siti Maryam mendoakan semua bikers se sulawesi selatan dalam doanya, Siti Maryam memohon agar para bikers diberikan keselamatan dan senantiasa berada dalam lindungan Allah SWT

    "Mari kita bersama sama berdoa agar kita semua senantiasa dalam lindungan Allah SWT,Ya Allah, jagalah anak anak kami semua, berikan mereka kesehatan agar mereka bisa memberikan yang terbaik bagi ummat, bangsa dan negara ini,” tutup Sitti Maryam ini.

    Terkait dengann deklarasi ini, Sitti Maryam juga menambahkan bahwa generasi muda adalah pelanjut estafet kepemimpinan diwajo, apalagi ini momentum sumpah pemuda

    Siti Maryam sendiri diketahui sedang mencalongkan diri memperebutkan kursi DPR RI melalui partai nasdem untuk dapil sulsel II meliputi Bulukumba, Sinjai, Bone, Wajo, Soppeng, Pare-pare, Pangkep dan maros.

    Penulis : Arisal
    Editor : Ocha
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Daerah

    +