-->
  • Jelajahi

    Copyright © KABARSULSEL.COM
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Lima Jenazah Korban Likuifaksi Patobo Ditemukan Berpelukan

    Jumat, 26 Oktober 2018, Oktober 26, 2018 WIB
    masukkan script iklan disini

    SOPPENGTERKINI.COM,PALU--Lima orang yang merupakan korban likuifaksi di Kelurahan Patobo diduga merupakan Satu keluarga berhasil dievakuasi oleh Tim SAR  dari Basarnas Palu dan Cakrawala Jumat (26/10/2018).

    Dari hasil identifikasi, Kelima korban tersebut bernama Husna sani (perempuan, 50 tahun), Muh. Riansyah (laki-laki, 23 tahun), Yuli (perempuan, 25 tahun), Azril (laki-laki, 6 tahun), dan Edrik (laki-laki, 85 tahun).

    Humas Basarnas Palu Fatma mengakui jika evakuasi itu dilakukan setelah mendapat laporan dari keluarga korban pada Jumat (26/10/2018) sekitar pukul 10.26 Wita.

    "Atas laporan itu, tim bergerak cepat dan langsung ke lokasi likuifaksi di Kelurahan Petobo dengan mengerahkan satu unit truk, satu unit mobl rescue compartement dan dua unit rescue trail," kata Fatma

    Meski berhasil dilakukan evakuasi namun suasana evakuasi sendiri sangat memilukan karena kelimanya saling berpelukan dalam keadaan tertimbun. Kakek (edrik), anak (Husna) dan cucu (Rian) berpelukan satu sama lain, pun ibu (Yuli) berpelukan dengan anaknya Azril.

    "Setelah dilakukan evakuasi, jenazah korban diserahkan ke keluarganya Tiga di antaranya akan dibawa ke Kabupaten Morowali, dan dua jenazah lainnya akan dibawa ke Dea Pakuli, Kabupaten Sigi untuk dimakamkan," ujar Fatma

    Hingga hari ke-28 sejak bencana menimpa Palu, Sigi dan Donggala, total korban yang berhasil dievakuasi oleh Tim SAR mencapai 950 orang, 86 orang selamat, dan 864 orang dalam keadaan meninggal dunia.

    Berdasarkan informasi dari Komando Posko Gabungan Terpadu menyebutkan, hingga hari ke-28, total seluruh korban meninggal dunia yang berhasil dievakuasi mencapi 2.118 orang.

    Penulis : Arisal
    Editor : Ocha
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Daerah

    +