Iklan

Iklan

Korban Bencana Palu Asal Jateng Puji Bupati Soppeng

06 Oktober 2018, 11:35 WIB Last Updated 2019-04-12T15:03:39Z


KABARSULSEL.COM,SOPPENG--Sikap tanggap Bupati Soppeng HA Kaswadi Razak terhadap korban bencana Palu,Sigi dan Donggala mendapatkan apresiasi dari warga. Mereka yang memberikan apresiasi bukan hanya dari masyarakat Soppeng dan sulsel saja tapi juga datang dari luar.

Saat menerima rombongan pengungsi di Rumah Jabatan Bupati Soppeng jalan pengayoman Soppeng Sulawesi Selatan, sabtu (6/10/2018), Bupati Soppeng nampak bercengrama dengan pengungsi yang baru tiba subuh dini hari tersebut.

Salah satu pengungsi korban gempa,Sulham yang berasal dari semarang Jawa tengah (Jateng)vmengatakan sangat trauma dan tidak berniat kembali ke Palu lagi. Ia juga mengatakan bahwa rumah yang ia bangun selama 7 tahun hancur dalam beberapa menit


"Untung saya beserta keluarga bisa selamat dan akan langsung ke jawa hari ini naik pesawat. Walaupun kita tak sedarah,tapi kita adalah saudar. Saya dengan sepenuh hati mengucapkan terima kasih yang tak terhingga pada Bupati Soppeng yang mau membantu dan melayani kami dari pengungsian sampai saat ini,Begitu juga atas bantuan biaya perjalanan kami yang ditanggung sampai rumah kami di Semarang"tuturnya.

Penulis : Lantur
Editor : Ocha
Komentar

Tampilkan

  • Korban Bencana Palu Asal Jateng Puji Bupati Soppeng
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan