Iklan

Iklan

Kompak Ultah, Klik Harapan Kapolsek Marioriawa

20 Oktober 2018, 21:57 WIB Last Updated 2019-04-12T15:34:18Z

KABARSULSEL.COM,SOPPENG - Puluhan kuli tinta dari berbagai Media Online dan Cetak menghadiri acara ulang tahun Surat Kabar Umum(SKU) Kompak yang ke 7 tahun di Salaonro,Kecamatan Lilirilau,Kabupaten Soppeng,Sulsel, Sabtu malam 20/10/2018.

Kepala Biro (Kabiro) SKU Kompak  Soppeng-Wajo, Anwar Paturusi mengucapkan banyak terima kasih kepada semua rekan sejawat atas kehadirannya bersuka ria pada Ultah SKU Kompak yang ke-7 tahun bertemakan "Berkarya Untuk Bangsa"

"Selaku Kabiro SKU Kompak mewakili pimpinan umum dan keluarga besar media ini, menghaturkan banyak terima kasih buat rekan-rekan wartawan untuk hadir diacara yang paling sederhana ini," katanya.

Ditempat yang sama, Kepala Sektor Polsek (Kapolsek) Marioriawa AKP Syamsuddin, berharap semoga SKU KOMPAK terus memberikan informasi kepada masyarakat yang sesuai dengan fakta dan selalu melakukan verifikasi.

"Saya harap media itu ada verifikasi kebenaranya. Harus menjunjung tinggi etika sebagai Jurnalis dan semoga Surat Kabar Umum(SKU)Kompak jadi media terpecaya dan profesional. Selamat buat SKU Kompak,semoga selalu jaya dan jadi acuan bacaan berita-berita di Kabupaten Soppeng dan skala nasional,"ucapnya.

Penulis: Syahrul
Editor:Abhy

Komentar

Tampilkan

  • Kompak Ultah, Klik Harapan Kapolsek Marioriawa
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan