Iklan

Iklan

Klik Upaya Regenerasi Hipermawa Keera di Kota Makassar

20 Oktober 2018, 19:48 WIB Last Updated 2019-06-17T13:35:54Z

SOPPENGTERKINI.COM,MAKASSAR - Upaya regenerasi terus dilakukan Himpunan Pelajar Mahasiswa Wajo (HIPERMAWA) Komisariat Keera, dengan menggelar Latihan Kepemimpinan (LK1).

LK 1 HIPERMAWA Komisariat Keera bertema "Membentuk karakter propesional dengan semangat totalitas dan loyalitas" di Tanjung Bayang, Sabtu 20/10/18.

Ketua panitia LK 1 atau kaderisasi, Sukriadi mengatakan, kegiatan ini merupakan suatu kewajiban disebuah lembaga atau organisasi untuk mempertahankan maupun meneruskan cita-cita lembaga.

"Kegiatan ini diikuti sebanyak 16 peserta dan diharapkan menjadikan para kaderisasi bisa lebih loyal terjadap lembaga," katanya.

Dewan penasehat HIPERMAWA Komisariat Keera Hairuddin A Rauf saat membuka acara LK 1 berpesan agar Implementasi dari kegiatan ini diharapkan sesuai tema kegiatan.

"Membentuk karakter propesional dengan semangat totalitas dan loyalitas, dan membuat HIPERMAWA Komisariat Keera lebih baik dan eksis terus," katanya.

Sementara itu, salah seorang dari peserta LK 1, Wiladana mengatakan, Lembaga atau organisasi memang butuh regenerasi.

"Kami sangat berbangga bisa terpanggil, ikut dan merasakan proses di HIPERMAWA sebagaimana tugas kami sebagai mahasiswa yang menuntut ilmu di tanah rantau untuk kepentingan pribadi dan daerah asal," katanya.

Penulis: Ahmad
Editor: Abhy

Komentar

Tampilkan

  • Klik Upaya Regenerasi Hipermawa Keera di Kota Makassar
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan