Iklan

Iklan

Klik Multimedia Group: Barakallahu lakum wa baraka alaikum

17 Oktober 2018, 15:35 WIB Last Updated 2019-06-17T13:36:00Z

SOPPENGTERKINI.COM,WAJO - Segenap manajemen Klik Multimedia Group mengucapkan selamat atas pernikahan Andi Ratulangi Rustan dan Jurana Usman,Rabu 17/10/2018.

Prosesi akad nikah Andi Ratulangi Rustan dan Jurana Usman dilaksanakan di kediaman Jurana Usman di Salopokkoe, Desa Ugi, Kecamatan Sabbangparu, Kabupaten Wajo.

Wakil Bupati Wajo terpilih H Amran SE beserta Asri Jaya A Latief (F-Demokrat), Andi Gusti A Makkarodda (F-NasDem), H Irfan Saputra (F-Demokrat), dan Sumardi Arifin (F-PKB) nampak ikut mengantarkan Andi Ratulangi Rustan ke pelaminan.

Pada proses akad nikah Andi Ratulangi dan Jurana Usman, sama mengenakan baju adat bugis berwarna hijau tua kombinasi emas lengkap aksesoris untuk menambah khasanah yang kental dengan adat bugis.

Owner Klik Multimedia Group, Ichal Mahendra, berharap pernikahan Andi Ratulangi dan Jurana.  Sekiranya Allah SWT menghimpun yang terserak berasal dari keduanya, diberkati dan kiranya Allah meningkatkan kualitas keturunan dari keduanya.


"Barakallahu lakum wa baraka alaikum, bersama seluruh jajaran klik multimedia grup mengucapkan,  selamat kepada saudaraku Andi Ratulangi Rustan dan Jurana Usman. Dan semoga pernikahan ini menjadi pembuka pintu rahmat, sumber ilmu, sumber hikmah, serta pemberi manfaat bagi umat," kata Ichal Mahendra.






Baca juga: Lepas Masa Lajang, Anggota DPRD Wajo Ini Persunting Kades Ugi

Sekedar diketahui, pada resepsi pernikahan yang mempertemukan Anggota DPRD Wajo (Andi Ratulangi Rustan) dan Kepala Desa Ugi (Jurana Usman) itu, juga turut bersanding saudara kandung Jurana, yakni pasangan Indo Sennang Usman dan Risal H Abidin.

Editor: Abhy

Komentar

Tampilkan

  • Klik Multimedia Group: Barakallahu lakum wa baraka alaikum
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan