Iklan

Selasa, 09 Oktober 2018, 16:53 WIB
Bantuan BencanaKetua DPRD WajoPaluPasha Ungu

Ketua DPRD Wajo Wakili Pemda Serakan Bantuan Ke Pemkot Palu


KABARSULSEL.COM,PALU--Pemerintah bersama Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Wajo menyalurkan bantuan logistik kepada pemerintah Kota Palu Sulteng, Selasa 9/10/2018.

Bantuan logistik sebanyak Tiga truk diserahkan Pemkab dan DPRD Wajo kepada Wakil Walikota Palu Sigit Purnomo (Pasha), di Rujab Wakil Walikota Palu.

"Kami serahkan bantuan logistik dari masyarakat Kabupaten Wajo untuk korban bencana Gempa dan Stunami, semoga dapat meringankan beban para korban, " kata HM Yunus Panaungi kepada Wawali Palu Pasha Ungu.

Wakil Walikota Palu Sigit Purnomo Said yang menerima langsung bantuan dari Pemerintah dan masyarakat Kabupaten Wajo mengatakan bahwa atas nama Pemerintah Kota Palu dirinya mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah dan Masyarakat Kabupaten Wajo atas bantuan yang dikirim ke Palu.

"Semoga bantuan ini bermanfaat bagi masyarakat kota palu dan yang paling mendesak di butuhkan adalah makanan instan dan pakaian dalam perempuan termasuk pakaian bayi," kata Pasha Ungu sapaan Wakil Walikota Palu.

Penulis : Risal
Editor : Ocha